Gubenur Kalbar Meminta Mendata Dan Memberi Pelayanan Pada Masyarakat

Jumat, 14 Oktober 2016

Landak (Sorot Post) -  Menjelang Pemilihan kepala Daerah  di Kabupaten Landak pada tanggal 15 Februari 2017, Gubenur Kalbar menghimbau kepada Masyarakat Kabupaten Landak supaya untuk datang ke Tempat Pemilihan (TPS), untuk mencoblos kepala Daerah dan untuk memberi Dukungannya kepada calon Kepala daerah Kabupaten Landak periode 2017-2022 mendatang.
Cornelis memohon kepada Kepala Desa,  Camat dan Pencatatan Sipil agar mencatat dan mendata penduduknya, melaporkanya,  apakah dia sudah terdaftar atau tidak, apakah dia sudah mendapatkan kartu keluarga atau tidak, apakah dia sudah punya KTP atau tidak, Tanya Cornelis.
Nah kalau dia tidak tercatat dan tidak mempunyai kartu keluarga, kalau dia tidak punya KTP,  keabsahannya dia sebagai warga Landak dipertanyakan, tambah Cornelis saat acara HUT Pemda Landak kemarin.
menurut Cornelis Gubenur Kalimantan Barat, dirinya mendapat ada informasi yang Dia (Cornelis)dari kalangan masyarakat bahwa  Aparat yang dibawah (Tingkat Desa)  kalau tidak ada diberi ongkos, mereka tidak mau urus surat menyurat.
"Karna KTP ini sudah Gratis, saya ketemu Meteri Dalam Negeri tanggal 4 waktu lalu dan ketemu Dirjen Kependudukan dan Pencatatan Sipil untuk blangko- blangko KK dan KTP sudah ditrisbusikan, oleh karna itu segala peralatan yang ada segera diceklah," pintanya.
Cornelis berharap pelayanan publik menjadi prioritas.
"saya mohon kepada penjabat Bupati mulai sekarang untuk memberi motivasi kepada kepada kepala desa, Camat,  Kepala Dinas dan kepala Badan supaya punya semangat dan inovasi untuk memberi pelayanan yang baik kepada masyarakat " ujar Conelis. (Red. Y)

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS