Fransiskus Asius : Aksi Buruh Jangan Menimbulkan Anarkis

Sabtu, 01 Oktober 2016

Landak (Sorot Post) - Kepala Kantor dan pertanaman Kabupaten Landak,  Fransiskus Asius, SE menyampaikan kepada pasukkan kuning (anggota kebersihan) yang jumlah 105 orang untuk menjaga ketertiban pada saat mengikuti aksi hari buruh nasional yang akan dilaksanakan pada tanggal 3 oktober 2016 mendatang di Kabupaten Landak.
Fransiskus Asius menyebutkan, berdasarkan surat FSB. KAMIPARHO-KSBSI perwakilan wilayah Kabupaten Landak pada tanggal 27 september 2016, bahwa KSBSI akan mengadakan aksi damai untuk memperjuangkan nasib hak-hak buruh yang ada di Kabupaten Landak, yang akan dilaksanakan pada tanggal 03 Oktober 2016 dimulai pada pukul 09:00-16:00 wib di depan kantor DPRD Kabupaten Landak, Pungkas Asius pada www. sorotpost.com Sabtu (1/10/16) pagi tadi.
Dari aksi yang dilaksanakan setiap buruh, salah satunya adalah pasukan kuning dari kantor kebersihan dan pertanaman Kabupaten Landak,  tentunya tidak ada larangan bagi pasukan kuning untuk mengikuti aksi damai pada tanggal 03 oktober mendatang dan itupun memang haknya mereka,  tapi saya menginformasikan dengan pasukkan kuning yang ikut untuk menjaga bersama-sama keamanan,  ketertiban dan tidak melakukan anarkis, Papar Fransiskus Asius. (Red. Y)

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS