Bocah 10 Tahun Ditemukan Dalam Parit Setelah Hilang 2 Jam

Kamis, 27 Oktober 2016

Mempawah (Sorot Post) - Bocah berumur 10 Tahun ditemukan tenggelam di dalam parit wan salim setelah menghilang selama 2 jam. berdasarkan informasi bocah berumur 10 tahun tersebut bernama Ray Vani (10 tahun) anak pasangan Ratna dan Ruslan yang diketahui menghilang selama dua jam, akhirnya ditemukan tenggelam di parit Wan Salim, Kuala Mempawah, Rabu (26/10).

seperti yang diberitakan thetanjungpuratimes.com,Sebelum menghilang diketahui bocah yang akrab disapa Ray biasa itu dilihat teman sebayanya saat jajan tela tela di salah satu warung yang letaknya tidak jauh dari Parit Wan Salim.

Menurut penuturan temannya, Arif juga melihat Ray berjalan menuju tepian parit yang terletak di belakang rumah neneknya.

Upaya pencarian pihak keluarga langsung dilakukan dari menanyakan kepada teman-teman sebayanya dan juga mendatangi rumah kerabat, namun upaya itu tidak membuahkan hasil.

Usman Lembe, salah satu kerabat berinisiatif mengarungi tepian Parit Wan Salim, hanya dalam waktu lima menit upaya pencarian membuahkan hasil, dan menemukan Ray di dasar parit dalam keadaan sekarat, saat ditemukan hidung dan mulut Ray mengeluarkan cairan.

Warga setempat pun histeris ketika Ray diangkat dari dasar parit, upaya pertolongan pun dilakukan dengan membawanya ke Puskesmas terdekat yang langsung dirujuk ke Rumah Sakit Dr Rubini Mempawah.
Namun saat dibawa ke rumah sakit nyawa bocah tersebut sudah tidak tertolong.(Mu)

Share this Article on :
 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS