87 Kades Kabupaten Landak Dilantik Secara Serentak

Selasa, 18 Oktober 2016

Landak (Sorot Post) -  87 Orang  Kepala Desa dari 12 kecamatan Kabupaten Landak yang dilantik pada selasa (18/10/2016) diaula Kantor Bupati Landak Kalbar dan  2 kades  masih di tunda pelantikannya yakni desa Rasan dan desa Gresik Belantian karna masa jabatan masih akhir pada tanggal 28 Oktober 2016, berakhir jabatannya. 
Pelantikan Kepala Desa secara serentak yang berjumlah 87 hari ini  dilantik oleh Ir. Jakius Sinyor sebagai Penjabatan Bupati Landak yang juga dihadiri oleh para SKPD,  PABUNG,  kapolres Landak,  Pj. Sekda Kabupaten Landak,  dan Ketua DPRD Kabupaten Landak.
87 Kepala Desa yang dilantik secara serentak, ada 6 orang perempuan dan 81 laki-laki.
Diujung acara,  3 Rohaniawan yakni Rahoniawan yang beragama Kristen,  Katolik dan Islam berdiri didepan samping Kepala desa untuk masing-masing Kades mengambil sumpah dan janji jabatan yang secara resmi dilantik dan menjabat sebagai kepala desa pada selasa, 18 Oktober 2016 pagi tadi.
Dalam kata sambutan Jakius Sinyor Penjabatan Bupati Landak,  hendaknya para kades untuk bekerjasama dengan Camat dan mengabdikan diri kepada masyarakat, dan memberi pelayanan. Mengingat,  ujar Jakius Sinyor pada tanggal 15 februari 2017 mendatang Kabupaten Landak ada satu calon tunggal, calon Bupati dan wakil Bupati Landak yang akan kita pilih dan diharapkan kepala Desa untuk menghimbau kepada masyarakatnya untuk datang ke TPS memberi hak pilihnya,  papar Jakius Sinyor sambil mengakhiri kata sambutannya.  (Red. Y)

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS