13 Karung Gula Yang Dibawa Bus Diamankan Polsek Entikong

Sanggah (Sorot Post) - 13 karung gula yang hendak di eceran di desa dari kecamatan menyukai yang  diduga berasal dari malaysia berhasil diamankan Polsek Penyokong Dalam rangka operasi Lintas Kapuas 2016. Selain itu,  jajaran Polsek Entikong turut mengamankan, YL yang diduga sebagi pelaku tindak pidana perlindungan konsumen di depan Mapolsek Entikong, Senin (31/10/2016).

Seperti yang di lansir dari tribun pontianak, 13 karung gula tersebut dibawa dengan menggunakan sebuah Bus yang bertuliskan Batas Banyu

"Tersangka membawa 13 karung gula yang diduga asal Malaysia bertuliskan Product of Thailand dengan menggunakan mobil Bus KB 7019 K bertuliskan Baras Banyu, ” kata Kapolsek Entikong, AKP Kartyana melalui ponselnya, Senin (31/10/2016).

Kapolsek menjelaskan, modus yang digunakan adalah, bahwa sebelumnya tersangka membeli gula tersebut di toko Rahayu, Kecamatan Entikong dengan harga Rp 550 ribu per karung.
"Selanjutnya terhadap barang berupa gula tersebut diangkut dengan menggunakan mobil Bus dimaksud dengan tujuan akan dijual ecer ke Desa Darit, Kecamatan Benyuke, Kabupaten Landak, ” jelasnya(sum)

Postingan populer dari blog ini

Densus 88 Geledah Rumah Warga Desa Raja Ngabang

Terminal Ngabang Di Kagetkan Wanita Cantik Pinsan Dikursi Tunggu

Pentingnya Akta Nikah Bagi Pasangan Suami Istri Non Muslim