Tunda Pengumuman Pasangan Calon, Gerindra-PKS Perpanjang Waktu Perdebatan

Jumat, 23 September 2016

Jakarta (Sorot Post) - Koalisi Partai Gerindra dan PKS memutuskan untuk memperpanjang waktu perdebatan untuk menentukan nama calon wakil gubernur yang akan dipasangkan dengan calon gubernur Sandiaga Salahudin Uno yang sebelumnya telah diusung. Pengumuman akan dilakukan sore ini.



Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan, koalisi Partai Gerindra dan PKS sepakat menetapkan pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur berbarengan dengan pendaftaran ke KPUD DKI Jakarta.

"Kami sepakat umumkan sore nanti, setelah Sholat Ashar," kata  Mudzani di kediaman Ketum Gerindra Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (22/9/2016) dini hari.


Hingga pukul 04.00 WIB koalisi partai ini masih debat kusir menentukan nama yang akan diusung. Seluruh petinggi partai belum mau menunjukan kata sepakat. Padahal dijanjikan, pengumuman akan dilakukan Kamis malam.


"(Pertimbangannya) Karena kita semua capek, mau istirahat," kata Mudzani.


Pengumuman penetapan nama yang akan diusung baru diputuskan menjelang sore hari. Rencananya Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Dewan Syuro PKS Hidayat Nur Wahid akan menyampaikanya langsung kepada publik.


"Di tempat ini (kediaman Prabowo), kami mohon doa semuanya," ujar Muzani. (Metro TV News)

Share this Article on :
 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS