Tiga Orang Tahanan Polres Landak Melarikan Diri

Kamis, 15 September 2016

Landak (Sorot Post) – Pada minggu tanggal 11 september 2016 kemarin, sekitar pukul 22.30 Wib, Tiga orang Tahanan Polres Landak melarikan diri dengan cara menjebol Dek atau langit-langit di kamar mandi yang berada di ruang tahanan.
Seperti yang di Lansir media Landak Post , Adapun ketiga orang  tahanan Polres Landak tersebut  masing- masing bernama yakni Rohim bin Warsidi karena kasus Narkoba, Ignasius alias Iik kasus karena Pencurian kendaraan bermotor dan Bambang Sugianto alias Bambang kasus pencurian.
Informasi yang dihimpun  Landak Post, paska kaburnya ketiga tahanan tersebut, jajaran Polres Landak langsung memburu dan melakukan pencarian dengan menyebar foto ketiga  tersangka.
Kasus tiga tahanan Polres Landak yang melarikan diri itu sempat heboh di media sosial facebook, karena foto tahanan diupload dengan himbauan agar masyarakat melapor kepada pihak kepolisian jika mengetahuinya.

Namun, saat ini foto tahanan yang diupload di media sosial sudah dihapus dari pemilik akun facebooknya.
Kasat Reskrim Polres Landak AKP Sutrisno dikonfirmasi media pada Rabu pagi, enggan memberikan keterangan dan Kapolres Landak AKBP Wawan Kristyanto dikonfirmasi via pesan singkat SMS tidak ada balasan.(Red/Landak Post)

Share this Article on :
 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS