Tidak Bisa Daftar Ke KPU Landak, Vinsensius Kecewa

Kamis, 29 September 2016

Landak (Sorot Post) -  Beberapa waktu lalu Banyak di perbincangkan bahwa  Kepala Dinas Pertanian dan Perternakan (Distanak) LandakVinsensius  berpasangan dengan Syahdan Anggoi akan mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Landak 2017-2022

Namun hingga akhir masa pendaftaran para calon di KPU Landak, hanya satu pasangan yang mencalonkan diri, yaitu Pasangan Karolin - Heriadi.

seperti yang dilansir landakpost.com, 8 partai yang mengusung Karolin-heriadi yang memiliki Jumlah 32 Kursi, dari 35 Kursi di DPRD dan hanya menyisakan  3 Kursi. secara otomatis tidak bisa mengusung  Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Landak. karena salah satu persyaratan pencalonan pengusungan Minimal 7 Kursi di DPRD.

Kepala Dinas Pertanian dan Perternakan (Distanak) LandakVinsensius mengaku kecewa terkait dengan dirinya yang tidak bisa mendaftarkan diri ke KPU sebagai calon Bupati Landak periode 2017-2022. 

"Kalau kecewa itu sudah pasti, sebagai manusia biasa pasti merasakan itu. Karena selama ini yang kita harapkan adalah benar-benar demokrasi, tapi kenyataan yang terjadi bisa kita lihat sendiri," ujar Vinsen pada Senin (27/9/2016).

Selain itu Vinsen juga awalnya tidak menyangka dan tidak membayangkan, bahwa hampir seluruh partai mengusung pasangan Karolin-Heriadi. "Ini semua di luar dugaan saya, tidak menyangka bisa seperti ini," ungkapnya. (Red/Y)

Sumber  : Landakpost.com
Editor : Philipus

Share this Article on :
 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS