Sekda Kubu Raya akan Panggil Kepala Sekolah yang ‘Mangkir’ dari Tugas

Jumat, 23 September 2016

Kubu Raya, (Sorot Post) -Pelaksana tugas Sekda Kubu Raya, Odang Prasetyo menegaskan akan segera memanggil oknum kepala sekolah yang belum juga bertugas atau ‘mangkir’ meski sudah dilantik sebelumnya.
“Saya sudah meminta kepada dinas pendidikan untuk memanggil kepala sekolah yang bersangkutan,” kata Odang di Sungai Raya, Jumat (23/9).

Nanti, kata Odang yang bersangkutan akan dimintai keterangannya mengapa tidak mau masuk ke sekolah yang sudah ditugaskan oleh Pemkab usai pelantikan

“Kalau memang benar ternyata kepala sekolah itu tidak mau masuk, maka yang bersangkutan harus membuat surat pernyataan pengunduran diri sebagai kepala sekolah, sekaligus menjelaskan apa alasannya sehingga tidak mau masuk kerja di sekolah,” katanya.

Namun, kata Odang lagi jika yang bersangkutan masih mau melanjutkan sebagai kepala di sekolah itu, maka memang harus masuk, jika tidak sanggup bertugas di sekolah itu maka memang harus digantikan dengan orang yang mau menjabat sebagai kepala sekolah di sekolah itu.

Diakuinya, memang kondisi wilayah di kabupaten Kubu Raya sangat luas, dan masih banyak menggunakan jalur perairan, sehingga dengan kondisi itu banyak orang yang ketika ditugaskan ke daerah itu merasa tidak betah.

“Namun apapun alasannya, setiap tugas yang diberikan oleh pemerintah, orang itu mau tidak mau harus menjalankannya,” pungkasnya. (TheTanjungPuraTimes)

Share this Article on :
 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS