SAMBUTAN WAKIL BUPATI KABUPATEN MELAWI ",DADI SUNARYA.U.Y. Amd. ", PADA PELANTIKAN PENGURUS DAN SEMINAR KNPI KABUPATEN MELAWI. MASA BAKTI 2016 - 2019.

Kamis, 01 September 2016

Melawi, Nanga pinoh (Sorot Post) - Dalam penyampaiannya yang di hadiri oleh. FORUM KOMUNIKASI PIMPINAN DAERAH, KETUA DEWAN KABUPATEN MELAWI SERTA ANGGOTA DEWAN KABUPATEN MELAWI, KETUA DPD KNPI PROVINSI KALIMANTAN BARAT, DAN KETUA DPD KNPI KABUPATEN MELAWI, SERTA STAF AHLI, ASISTEN, KEPALA SKPD PEMERINTAH KABUPATEN MELAWI, KAPOLRES KABUPATEN MELAWI, SERTA NARASUMBER DAN PESERTA SEMINAR KEPEMUDAAN DPD KABUPATEN MELAWI DAN PARA UNDANGAN. Di Gedung EMAUS KABUPATEN MELAWI.

Wakil Bupati Kabupaten Melawi DADI SUNARYA. U.Y. Amd. menyampaikan", Suatu kebangaan bagi segenap anggota KNPI kabupaten melawi, bahwa hari ini adalah salah satu tahapan untuk keberlangsungan organisasi tersebut telah dapat terlaksana yaitu PELANTIKAN DEWAN PENGURUS DAERAH KNPI KABUPATEN MELAWI PERIODE 2016 - 2019 sesuai dengan hasil musyawarah daerah pada beberapa waktu yang lalu. Saat ini KNPI Kabupaten Melawi telah memiliki Kepengurusan yang Sah. Yang selanjutnya akan melaksanakan Program-Program KNPI kabupaten Melawi. 

Dilanjutkannya lagi", saya berharap Saudara-saudara mempunyai KOMITMEN yang sama untuk memajukan Organisasi ini ke arah yang lebih baik serta bersinergi dengan Pemerintah Daerah Khususnya dalam rangka Mensukseskan pelaksanaan berbagai Program-program Pembangunan di kabupaten melawi dalam konteka Pembabgunan Daerah. Dan peranan Pemuda haruslah dioktimaljan dalam rangka menyongsong kemajuan Kabupaten Melawi pada masa yang akan datang.

ditambahkannya lagi", Jika kita melihat kembali sejarah perjalanan Bangsa Indonesia, maka tidak bisa dipungkiri lagi kalau KEPELOPORAN PEMUDA mempunyai peran serta dan Posisi yang sangat Strategis. Dan berbagai momen penting Bangsa kita, baik pada masa sebelumnya maupun pada masa sesudah Kemerdekaan yang lahir dari IDE, SEMANGAT, dan KEPEMIMPINAN PARA PEMUDA. dalam berbagai Peristiwa yang ada khususnya di kabupaten melawi peranan PEMUDA tidak luput dari keterlibatan Generasi MUDA dan Disisi lain masih banyak Kaum MUDA yang dipandang sebelah mata oleh para kalangan Tua. Oleh karena itu Kaum PEMUDA lah yang harus Sumbangsih besar yang KONSTRUKTIF dalam mengisi Roda Pembangunan khususnya di Kabupaten Melawi. 

Untuk itu, afar KNPI Melawi dapat nenjadi PELOPOR GERAKAN Perubahan sikap dan Perilaku PEMUDA MELAWI. Kearah yang lebih baik yakni mejadi Sosok yang BERINTEGRITAS dan dapat dipercaya serta memiliki Kepekaan Sosial yang Tinggi. Dan kuranya KNPI melawi dapat merumuskan PROGRAM-PROGRAM kerja yang dapat menyentuh Langsung jepada kepentingan PEMUDA dan MASYARAKAT Kabupaten Melawi. Dan di samping itu juga DPD KNPI KABUPATEN MELAWI Mampu Memfasilitasi  Terciptanya Lapabgan Kerja bagi Pemuda dan Masyarakat serta dapat Bekerja sama dengan PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN MELAWI. ungkapnya dengan tegasnya. By hadi/Leo/Ferdinan.

Share this Article on :
 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS