PT Jasa Raharja Sepakati Kerja Sama Dengan PT KMN dan Rumah Sakit Pratama

Jumat, 30 September 2016

SANGGAU (SOROT POST) -Baru-baru ini pihak rumah sakit PT Kalimantan Medika Nusantara (PT KMN) parindu sosialisasi perjanjian kerja sama antara PT.Jasa Raharja (Persero) dengan Rumah sakit Pratama Balai karangan dan Kepolisian Sanggau.

Untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat,PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Kalimantan Barat menjalin kerjasama dengan Rumah Sakit Parindu dan rumah sakit Pratama balaikarangan,bentuk Kerjasama antara instansi ini,ditandai ditandatanganinya Momerandum of Understanding (MoU) dan penyerahan plakat oleh Kepala Cabang PT Jasa Raharja (persero) kalbar yang di saksikan langsung oleh kapolres sanggau.

Adapun tujuan pihak PT Jasa Raharja menggalang kerja sama dengan pihak rumah sakit PT KMN dan rumah sakit pratama  ini adalah,PT Jasa Raharja ingin berupaya untuk  menciptakan rasa aman, tertib, lancar,nyaman dan selamat dalam melakukan penyelamatan korban dalam berkendaraan.

Sesui dengan tugas dan fungsi Jasa Raharja sebagai pengemban amanah Pemerintah untuk memberikan perlindungan dasar kepada para korban Kecelakaan alat angkutan dan Lalu Lintas Jalan. Untuk itu, PT Jasa Raharja berkepentingan memberikan pelayan maksimal kepada masyarakat dengan menjalin kerjasama dengan pihak rumah sakit.

“Kerjasama ini bertujuan agar pihak Rumah Sakit segera melakukan penanganan kepada para korban lalu lintas. Bagitu korban masuk Rumah Sakit, langsung ditangani setelah mendapat surat pemberitahuan atau jaminan dari jasa raharja,”kata Direktur rumah sakit PT Kalimantan Medika Nusantara,Dr.Hendra Hadiyanta.

Dengan kerjasama yang telah disepakati, maka korban kecelakaan akan mendapat penanganan dari pihak rumah sakit dengan jaminan Jasa Raharja, tentunya dengan prosedur yang berlaku. Bahkan pihaknya tengah menrancang integrasi data yang menghubungkan antara Jasa Raharja, Rumah Sakit, dan Pihak Kepolisian.(SUMIANTO).

Share this Article on :
 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS