Proyek Jalan GOR Ngabang Perlu Dilanjutkan

Selasa, 20 September 2016


Landak (Sorot Post) - Proyek peningkatan jalan lingkar Kecamatan Ngabang Kota kabupaten Landak menuju arah ke GOR jalan Patih Gumantar pada tahun 2015 sempat mengalami keterlamatan pekerjaan,  dengan anggaran lebih dari 15 milyar dari dana DAU.
Pekerjaan peningkatan jalan lingkar kota Ngabang selesai   pada tahun 2016. Dari hasil proyek tersebut masih ada yang belum sebagian diselesaikan yakni parit/dernase dan pembatas jalan di sebelah kiri arah jalan ilong.
Saat www. sorotpost. com mengkonfirmasi di Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Kabupaten Landak melalui Sabirin Kepala Bidang Bina Marga, pada selasa (20/9/2016) siang tadi melalui kontak BBM.
Sabirin dalam pesan singkatnya,  proyek peningkatan jalan lingkaran di daerah jalan GOR dan ilong,  pihaknya sudah mengusulkan anggaran tambahan untuk kelanjutan proyek yang belum selesai.
"Untuk tahun ini, iya sesuai dengan dana yg ada karna belum cukup anggarannya," jelas Sabirin.
Proyek kontrak multi years 2 tahun ini diperkirakan kurang anggarannya karna masih ada yang belum dikerjakan. 
Menurut penjelasan Kepala bidang Bina Marga diminta masyarakat untuk berdoa karna ada faktor  banyak pemangkasan dana dari Pusat dan Negera ini mengalami Depisit.
"Berdoa saja mudah-mudahan dananya ada, sekarangpun banyak pemangkasan dana dari pusat hampir seluruh RI karna Negara ini defisit anggaran," pungkas Sabirin.
Ditanya soal kelanjutan Proyek tersebut walaupun ada pemangkasan dan Negara dengan mengalami depisit,  Sabirin menjawab masih ada sekali lagi tapi tergantung ada anggarannya.
" Ada sekali lagi tergantung anggaran nya," (Red. Y)

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS