Polwan Cantik Kunjungi SMKN 1 Ngabang

Kamis, 01 September 2016

LANDAK.HR-Baru-baru ini dalam rangkaian HUT Polisi Wanita (Polwan) yang ke-68, Polwan Polres Landak melaksanakan kunjungan ke SMKN 1 Ngabang.
Kapolres Landak melalui Koordinator Polwan Polres Landak, Bripka Suherly menjelaskan, kegiatan ini bertujuan untuk silaturahmi kepada para siswa SMKN 1 Ngabang.
Kemudian kita juga memperkenalkan tugas-tugas kepolisian, dan menjelaskan bagaimana cara untuk menjadi anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia," ujarnya.Selain itu, memberikan himbauan Kamtibmas dan penyuluhan tentang bahaya narkoba. Para Polwan Polres Landak juga memberikan semangat dan motivasi untuk terus semangat dalam belajar.

Karena masa depan, kita sendiri yang menentukan. Suherly juga berharap, semoga dengan kegiatan ini Polisi dan Polwan pada khususnya dapat lebih dekat dan di cintai serta dipercaya masyarakat.
"Para siswa juga tidak takut lagi kepada polisi, karena polisi merupakan pelindung, pengayom dan pelayan, karena polisi bukan hantu untuk ditakuti," pungkasnya.
Dan selain itu juga Jajaran anggota Polisi Wanita (Polwan) Kepolisian Resort (Polres) Landak ini melaksanakan kegiatan bakti sosial di tempat-tempat ibadah yang ada di kota Ngabang,pagi hingga siang.
Kapolres Landak melalui Bripka Suherly selaku senior Polwan asuh Polres Landak menerangkan, kegiatan baksos tersebut dalam rangka memperingati HUT Polwan yang ke 68 pada tanggal 1 September 2016 mendatang.
Untuk kegiatan dalam tahun 2016 ini memang difokuskan untuk menyasar ke tempat-tempat ibadah yang ada di kota Ngabang. Mulai dari tempat ibadah seperti masjid, gereja dan satu kelenteng atau pekong.(Sumianto)

Share this Article on :
 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS