Polsek Nanga Pinoh Lakukan Patroli Untuk Antisipasi Kriminal

Selasa, 27 September 2016

Melawi (Sorot Post) -Nanga pinoh, tanggal 24 september 2016. Polsek kota NANNGA PINOH melakukan palroli yang di laksanakan pajam jam 00.20 giat tersebut di pimpin langsung olek AKP YOYOK Kapolsek Kota nanga pinoh dan di dampingi oleh BABINKAKAMTIMAS BRIGADIR. DISMAS serta di ikuti oleh beberapa anggota lainnya. 

AKP.YOYOK mengatakan" Tujuan giat patroli tersebut, untuk mengantisipasi segala bentuk kejahatan dan selain itu untuk mengigat kan kepada seluruh lapisan masyarakat agar berhati-hati dalam menyimpan kendaraannya terutama kendaraan roda dua ( motor ) lebih hati-hati jangan lupa stang nya di kunci bila perlu bikin kunci tambahan,"unkapnya lagi. 
Selain dari itu kami melalukan pengecekan keseluruh kos-kosan yang masih melakukan aktifitas pada jam larut malam karena sudah bukan lagi untuk jam waktu bertamu. 
Selama kegiatan berlangsung, berjalan dengan baik dan lancar. kegiatan tersebut di mulai dari jalan serundung mutar sampai ke desa kenual dan dilanjutkan lagi masuk ke jalan pendidikan mutar ke kuala belian dan di lanjutkan lagi ke jalan paal pantai menuju ke arah pasar nanga pinoh dan di lanjutkan lagi ke arah jalan sidomulyo dan sekitarnya. Tambahnya. (Hadi/Ferdinan/Leo/Keso)

Share this Article on :
 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS