Pilkada Landak Calon Tunggal, Partai diborong

Rabu, 21 September 2016

Landak (Sorot Post) - Di hari rabu 21/9/2019)  hari pertama pembukaan pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Landak pada periode 2017-2022 dikantor Komisi Pemilihan Umum (KPU)  kabupaten Landak Kalbar.
Dihari pertama,  berdasarkan pantauan www. sorotpost. com mulai pendaftaran pukul 08:00 -15:46 wib,  belum ada pasangan calon Bupati dan wakil Bupati yang mendaftar.  Saat dikonfirmasi pada Lomon, ketua KPU Landak disebutkannya, untuk pasangan calon Bupati dan wakil Bupati,  ada dua pasangan,  yakni Karolin-Heriadi dan Vinsensius-Syahdan. Lanjut Lomon bagi pasangan calon yang telah mendaftar di KPU maka berkasnya akan di verifikasi.
"Syarat pencalonan mutlak diserahkan,  surat keseluruham Parpol dan surat-surat lainnya sesuai syarat pendaftaran, "papar Lomon.
Pada tahap Pemilihan kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Landak,  kemungkinan besar untuk Pilkada Landak 2017 mendatang, Pasangan Calon Tunggal yakni Karolin - Heriadi, pasalnya,  Partai Politik (Parpol)  sudah habis diborong oleh Pasangan Karolin - Heriadi, sedangkan pasangan Vinsensius - Syahdan kemungkinan partai yang menghusung mereka tidak memenuhi syarat karna minimal kursi di DPRD Landak 7 kursi.
Berdasarkan sumber dari media Landak Post,  Vinsensius saat dihubungi melalui via SMS. mengemukan mereka tidak mendaftarkan diri di KPU Landak,  dengan alasan semua partai politik habis dikemas.
"saya mau pakai perahu apa ? perahu yang ada aja bocor  besar. Bagaimana demokrasi di Kabupaten Landak  ini?   Itulah Politik." (Red. Y)

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS