Pihak Kontraktor Bongkar Batu Yang Salah Pasang

Senin, 19 September 2016

Landak (Sorot Post),  Proyek Irigasi daerah papung kecamatan Jelimpo kabupaten Landak, melibatkan banyak tenaga kerja dari daerah setempat,  pasalnya. warga masyarakat sangat bersyukur adanya proyek tersebut masuk didaerah mereka guna ada tambahan pekerjaan dan tambahan hasil.

berdasarkan pantauan sorot post (9/9) pekan lalu di daerah papung dimana proyek dilaksanakan,  masyarakat ngojek angkut batu,  pasir,  dan semen menuju lokasi yang kurang lebih 300 meter dari lokasi.
menurut salah satu pengojek yang tidak mau disebut namanya,  dirinya sangat beruntung bisa dapat pekerjaan adanya proyek yang masuk di kampung.
"Dengan harga karet yang murah,  saya dapat memenuhi kebutuhan keluarga dengan mengojek batu, pasir dan semen di disini,)" papar dia.
dihari yang berbeda,  pihak konsultan dan kontraktor CV. Arta Borneo,  saat di jumpai karna ditemui ada batu sekitar 2 truk yang tidak sesuai. Pihak konsultan dan kontraktor telah menggantikan batu yang yang dipasang dan telah membongkar batu yang dipasang oleh pihak pekerja.
"kita telah bongkar batu yang sebagian telah dipasang oleh pihak pekerja dan kita telah gantikan batu tersebut," papar konsultan yang didampingi oleh kontraktor, kamis (15/9) kemarin.
Pihak kontraktorpun  tidak mau ada bahan material yang kurang baik, kalaupun ada akan segera diganti dan proyek ini masih tahap pekerjaan.(Red. Y)

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS