Pasangan Calon Wali Kota Singkawang Mulai Daftar

Kamis, 22 September 2016

Singkawang (Sorot Post) - Puluhan masyarakat Singkawang mengantar pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Singkawang, Andi Syarif - Nurmansyah (An-Nur) ke Kantor KPU kota setempat, Rabu.

Andi Syarif dan Nurmansyah tampak terlihat akrab, lantaran pasangan independen ini datang ke KPU untuk melakukan pendaftaran dengan menggunakan "Sepeda Tandem".

"Pada hari ini kita merupakan pasangan yang pertama mendaftarkan diri ke KPU Singkawang, dan menyatakan siap maju sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Singkawang," kata Andi Syarif.

Dia mengungkapkan, mengapa dia dan Nurmansyah menggunakan sepeda Tandem ke KPU Singkawang. Karena, ini merupakan suatu perwujudan dari filosofi kepemimpinan. Bahwa Wali Kota dan Wakil Wali Kota dalam lima tahun ke depan harus harmonis seiring dengan bersama-sama mengayuh sepeda.

"Artinya berat sama di pikul, ringan sama di jinjing, itulah sebuah dari filosofi mengapa kami mendaftar ke KPU dengan menggunakan sepeda Tandem," tuturnya.

Berdasarkan pemeriksaan dari Ketua dan anggota KPU Singkawang, dokumen sebagai persyaratan untuk mendaftar dinyatakan sudah lengkap.

"Alhamdulillah, berkas dinyatakan lengkap semua dan dapat diterima, sehingga kita siap maju," katanya.

Menurutnya, hanya tinggal persyaratan-persyaratan tambahan saja, seperti tes kesehatan di RSUD Soedarso Pontianak, tes kejiwaan di RSJ Sungai Bangkong Pontianak, dan tes narkoba di RSUD Soedarso Pontianak. (AntaraKalbar)

Share this Article on :
 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS