Karolin-Heriadi Menerima Surat Rekomendasi PDIP

Jumat, 23 September 2016

Landak (Sorot Post) -  Penyerahan Surat Rekomendasi nomor 2096/N/DPP/IX/2016 dari Ketua Umum PDIP  dan diserahkan dari DPP, DPD, dan diserahkan ketua DPC Kabupaten Landak, jum'at (23/9/2016) pagi tadi di gedung Gereja Paroki Salib Suci Ngabang.
Penyerahan Surat Rekomendasi dari DPP Ke DPC dan ketua DPC menyerahkan langsung Surat Rekomendasi kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Landak yakni dr. Karolin Margret Natasa dan Herculanus Heriadi,SE sebagai Wakil Bupati Landak periode 2017-2022 setelah acara Rakercapsus di gedung aula paroki selesai.
Penyerahan surat Rekomendasi yang menjadi pegangan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Landak dan berikut isi surat Rekomendasi dari DPP Jakarta Pusat. 
sehubungan dengan Pemilihan Umum Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kabupaten Landak tahun 2017, setelah mempelajari perkembangan PDI perjuangan diwilayah Kabupaten Landak dan demi kepentingan partai secara umum, maka rapat PDI perjuangan tanggal 27 juli 2016 memutuskan hal-hal sebagai berikut: Merekomendasi dr. Karolin Margret Natasa untuk dijadikan sebagai calon Bupati Landak dan Herculanus Heriadi, SE sebagai Calon Wakil Bupati Landak periode 2017-2017 yang diajukan dari PDI Perjuangan. 
Mengintruksikan kepada DPC PDI Perjuangan kabupaten Landak untuk mendaftarkan dr. Karolin Margret Natasa dan Herculanus Heriadi, SE sebagai Bupati dan wakil Bupati Landak dari PDI perjuangan ke komisi pemilihan umum Kabupaten Landak.
DPP PDI perjuangan mengintruksikan kepada seluruh jajaran partai,DPC PDI Perjuangan Kabupaten Landak,  bersama-sama dengan seluruh kader, aktifis,  dan anggota PDI perjuangan kabupaten Landak untuk mengamankan,menjalankan dan memperjuangan terpilihnya dr. Karolin Margret Natasa dan Herculanus Heriadi, SE menjadi Bupati dan Wakil Bupati Landak periode 2017-2022.
Kepada mereka yang tidak mengindahkan intruksi dan melakukan dan melakukan aktifitas diluar kebijakkan ini, akan diberikan sanksi organisasi.
Apabila dikemudian hari terdapat kekeliriuan dalam surat rekomendasi ini,  akan dilakukan perbaikan sebagaimana mestinya.
Demikian penetapan rekomendasi dan intruksi ini disampaikan untuk dilaksanakan dan ditaati oleh seluruh kader partai dengan penuh tanggungjawab.
Dari isi surat Rekomendasi dari PDI. Perjuangan yang secara sah direkomendasi dan diusung  9 partai penghusung.  (Red. Y)

Share this Article on :
 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS