Karolin :Mewujudkan Kabupaten Landak Maju, mandiri dan Sejaktera

Kamis, 22 September 2016

Landak (Sorot Post) -Pertemuan gabungan partai penghusung Karolin Margret Natasa - Herculanus Heriadi bertempat kediaman vila Cornelis ayahnda dari Karolin. Pertemuan gabungan partai politik pada sore tadi pukul 14:30 wib kamis, (22/9/16) adalah membahas persiapan pendaftaran dan membahas dukungan partai politik kepada Karolin-Heriadi.
Gabungan partai yang hadir di kediaman Cornelis sore tadi yakni PDI Perjuangan, Partai Nasdem, Partai Gerindra, Partai Golkar, Partai Demokrat, Partai Hanura,  PAN, PKB, dan partai PKPI.

Karolin menyebutkan dalam rangka persiapan pendaftaran calon Bupati Landak, sore ini akan melakukan rapat persiapan dengan seluruh penghusung gabungan partai politik di Kabupaten Landak. Persiapan besok (Jum'at),  akan melakukan deklarasi dan sekitar jam 11 siang pasangan Karolin-Heriadi mendaftar Di KPU.
Karolin Menyebutkan visi dan misi atau program kerja mereka adalah mewujudkan Kabupaten Landak  mandiri,  maju dan sejahtera. Selain itu juga misi yang akan dilaksanakan oleh pasangan Karolin dan Heriadi yakni mewujudkan pelayanan publik yang responsif dan terukur.Mewujudkan pembangunan insfrastuktur untuk pemerataan kesejakteraan.Mewujudkan kualitas sumber daya manusia yang maju.  Mewujudkan pengolaan sumber daya alam untuk kemandirian ekonomi.  dan mewujudkan desa sebagai pusat pembangunan kembali modal sosial,  papar Karolin. 
Selanjutnya Karolin juga menyebutkan akan meneruskan program kerja Bupati lama, menyesuaikan program kerja Gubenur dan menerapkan program kerja Pak Jokowi. 
"Kita akan meningkatkan program di bidang Pertanian,  infrastuktur,  pendidikan dan kesehatan. Sebab selama saya menjabat dua periode sebagai anggota DPR-RI untuk indeks kesehatan dikabupaten Landak dari tahun ketahun meningkat, tapi yang menjadi problem kami adalah infrastruktur dan pendidikan," papar Karolin. 
Disebutkan Karolin dalam menanggapi masyarakat Landak termiskin di Kalbar, ia (Karolin) akan berupaya menggabungkan program pusat dan daerah bagaimana pembangunan akan dimulai dari desa dan akan berupaya meningkatkan anggaran dana desa dari satu milyar akan menjadi lima milyar.(Red.Y)

Share this Article on :
 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS