KANTOR PLN KARANGAN DIRUSAK ORANG TAK DIKENAL

Selasa, 06 September 2016

Landak, Karangan (Sorot POst) - Diduga akibat sering padam listrik, kantor  PLN Ranting Karangan Kecamatan Mempawah Hulu Kabupaten Landak, Minggu (4/9) sekitar pukul 19.00 Wib dirusak  orang yang tidak dikenal.
Informasi yang dihimpun  menyebutkan, saat kejadian Agus seorang pegawai PLN sedang melaksanakan piket di kantor PLN. Saat kejadian, listrik dalam kondisi sering padam. 

Sehingga tiba-tiba datang 3 buah motor tidak dikenal dan langsung marah-marah dan memecahkan kaca bagian depan kantor dengan menggunakan benda keras dan merobek banner serta spanduk PLN yang terpasang di depan kantor PLN.
Mendengar pecahan kaca, Agus yang pada saat kejadian sedang di dalam kantor langsung keluar untuk menemui pelaku dan ingin menjelaskan kepada pelaku mengapa listrik byarpet, namun karena rasa takut Agus langsung lari mengamankan diri.
Tidak lama kejadian, warga di sekitar PLN langsung berdatangan ke kantor PLN untuk mengetahui apa yang terjadi, namun pada saat warga datang para pelaku sudah meninggalkan TKP.
Pada saat kejadian listrik byarpet (nyala padam), sehingga pelaku tidak dikenali oleh Agus.Aliran listrik di Karangan pada saat itu byarpet dari pukul 14.30 hingga 19.30 Wib.
Kapolsek Mempawah Hulu Ipda Narko dikonfirmasi membenarkan insiden perusakan kantor PLN Ranting Karangan. Namun, hingga Senin (5/9) pagi belum ada laporan resmi dari pihak PLN.
Sementara itu, Supervisor Teknik PLN Rayon Ngabang, Ikon Prawika dikonfirmasi belum mengetahui persis terjadi perusakan kantor PLN Ranting Karangan. “Karena untuk PLN Ka

Share this Article on :
 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS