Jum'at Besok Karolin -Heriadi Daftar Di KPU

Kamis, 22 September 2016


Landak (Sorot Post)– Jumat (23/9) besok, pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Landak periode 2017-2022, Karolin Margret Natasa dan Herculanus Heriadi mendaftar di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Landak sekaligus deklarasi di lapangan bardanadi yang dihadiri lebih dari dua ribu massa.
menurut Heri Saman, Ketua DPRD sekaligus ketua panitia tim  pemenangan Karolin Margret Natasa dan Herculanus Heriadi seluruh partai yang bergabung mengusung pasangan bakal balon Karolin Margret Natasa dan Herculanus Heriadi yakni yakni, PDI Perjuangan, Partai Nasdem, Partai Gerindra, Partai Golkar, Partai Demokrat, Partai Hanura,  PAN, PKB dan PKPI menghantarkan pasangan tersebut ke kantor KPU Landak setelah di gelar deklarasi dilapangan bardanadi.



“PDIP akan menggelar Rakercabsus terlebih dahulu di aula Paroki Salib Suci Ngabang sekitar pukul 08.00 Wib dihadiri seluruh pengurus PDI Perjuangan mulai DPD Provinsi Kalbar, DPC Kabupaten Landak, PAC dan Ranting se Landak, dan setelah itu kita antar dan daftarkan di kantor KPU” papar Heri Saman di Ngabang, Kamis (22/9) siang tadi.
Agenda Rakercabsus PDI Perjuangan adalah mensosialisasikan rekomendasi dari DPP tentang penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati atas nama Karolin Margret Natasa dan Herculanus Heriadi.
Partai yang menghusung pasangan Karolin Margret Nayasa dan Herculanus Heriadi semua sudah ada rekomendasi.
“Semua sudah ada rekomedasi dan sudah ada formulir B1KWK sebagai bahan pendaftaran di KPU Landak setelah deklrasi pada tanggal 23 September,” beber Heri Saman. (Red.Y)



Share this Article on :
 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS