Investor Perkebunan Tidak Terpengaruh Adanya Pj Bupati Landak

Rabu, 07 September 2016


Landak (Sorot Post)- Pergantian Kepala Daerah Kabupaten Landak pada (6/9/06) kemarin sebagaimana masa jabatan Bupati dan wakil Bupati periode 2011-2016 sudah berakhir dan Gubenur Kalbar  Cornelis telah melantik Penjabatan (Pj) Bupati yakni  Ir.Jakius Sinyor tidak ada pengaruh terhadap investor disektor perkebunan daerahKabupaten Landak, papar Grogorius Uus Humae Wilmar Group wilayah Landak dan Sanggau.


“Bagi kami pelaksana usaha pekebunan sawit, tidak masalah."
Dalam pilkada kabupaten Landak yang diperhelatkan pada februari 2017 mendatang siapapun yang terpilih menjadi Bupati Landak periode 2017-2022, agar ada kerjasama untuk mendukung investor yang berinvestasi di Kabupaten Landak dan siapa yang "saya katakan perlu adanya jaminan hukum, jaminan keamanan. Bila ini bisa dijaga saya yakin investor yang ada di Landak tidak akan lari ke luar Landak,”harap Uus.
Uus menambahkan bila ada perusahaan kebun lain melakukan take over kepada perusahaan lain yang mau masuk ke Kabupaten Landak. “Kita tidak mau sedikit-sedikit main pagar, main adat, perusahaanlah yang salah, kemudian klaim lahan. Persoalan seperti ini menjadi momok bagi investor di Landak, hal seperti ini wajib bersama-sama kita jaga,” katanya. (Red.Y)

Share this Article on :
 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS