Gara-Gara Cemburu Suami Bunuh Istri

Jumat, 30 September 2016

SANGGAU.SOROT POST-Bar-baru ini Warga Kampung Serai, RT05/RW02, Dusun Semuntai, Desa Semuntai, Kecamatan Mukok, Cudo (45) tewas setelah dianiaya suaminya,Baren (47) di Kampung Serai,pukul 18.30 WIB.

Kapolres Sanggau, AKBP Donny Charles menyampaikan, tersangka Baren, yang juga suami korban Cudo melakukan aksi penganiyaan dengan menggunakan parang.

"Tersangka membacok korban dengan parang di bagian leher sebelah kanan bawah telinga dengan luka panjang kurang lebih 23 cm,korban di aniaya karena cemburu dengan istrinya tersebut, " kata Kapolres Sanggau, AKBP Donny Charles Go.

 "Setelah melihat istri meninggal, tersangka langsung minum racun rumput jenis Gramoxone, " katanya.

Kapolres menambahkan,terkuaknya kabar tersebut,anak korban Habibi (17) datang ke pondok ladang dan melihat ibunya bersimbah darah dan meninggal dunia."Kemudian dia memberitahukan kepada tetangga dan saudaranya. Kemudian para tetangga itu langsung menuju pondok. Setelah melihat adanya korban, tidak lama kemudian datang petugas dari Polsek Mukok, selanjutnya korban dan pelaku dibawa ke RSUD Sanggau untuk dilakukan pertolongan terhadap pelaku," pungkasnya.(Sumianto)

Share this Article on :
 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS