Empat Perwira Serah Terima Jabatan di Mapolres Landak

Jumat, 02 September 2016

Ngabang (Sorot Post) -  Kapolres Landak AKBP. Wawan Kristyanto, Jumat (2/9/16),  di Mapolres  Landak,  melakukan Serah Terima Jabatan (Sertijab) kepada empat perwira.

Pertama kepada  Kabag Ops Kompol. Sukemi, SH, ke pada Kompol. Florentus Situngkir, S.IK, kedua Kasat Reskrim AKP. Syahroni kepada AKP. Sutrisno, S.IK, Kapolsek Sengah Temila Natanil Sitepu, SH kepada AKP. Dharma Syahputra Siregar,S.T, dan Kapolsek Kuala Behe IPDA. Salahudin, S.HI kepada IPDA. Supardi.

Dalam amanatnya Kapolres Landak AKBP. Wawan Kristyanto  mengatakan  serah terima jabatan dalam satu organisasi adalah hal yang biasa.  Ini kata Kapolres dalam rangka pembinaan karir.

"Apakah itu untuk peningkatan  promosi jabatan atau penyegaran, sehingga bisa berjalan lebih baik lagi," kata Kapolres.

Pria hoby bersepeda ini juga menegaskan dengan  pelaksanaan Sertijab ini Kapolres bersama jajaran  mengucap banyak terima kasih kepada pejabat lama.
"Selamat melaksanakan tugas ditempat baru, semoga ditempat baru lebih sukses, lancar dan lebih baik lagi dan lebih dekat dengan keluarga," kata Kapolres.

Demikian juga kepada ibu Bhayangkari,  atas dukungan kepada suami  selama bertugas di Mapolres Landak dan Polsek-Polsek.

Kepada pejabat yang baru, tak lupa Kapolres meminta supaya cepat menyesuakan diri. "Hal-hal yang sudah baik dikerjakan pejabat lama dan minta turunanya yang sudah dilakanakan. Kepada pejabat baru juga  semoga apa yang sudah baik makin baik, yang tidak baik  kita singkirkan dan kita tutup. Sehingga tidak jadi masalah," harap Kapolres.(Red/Y)

Share this Article on :
 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS