Bupati Pamit Kepada Para Anggota Pramuka Landak Jelang Akhir Masa Jabatan

Kamis, 01 September 2016

Landak, (Sorot POst) – Pembina Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kabupaten Landak, Adrianus Asia Sidot berpamitan dengan para anggota Pramuka Landak menjelang masa akhir jabatannya sebagai Bupati Landak pada 6 September mendatang.
Apalagi menjelang masa akhirnya menjabat sebagai Bupati Landak, secara otomatis Adrianus mengakhiri juga masa jabatannya sebagai Pembina Kwarcab Gerakan Pramuka Landak.
Menurut Adrianus, setelah dirinya mengakhiri masa jabatannya sebagai Pembina Kwarcab Gerakan Pramuka Landak, ia menitipkan keberlanjutan Gerakan Pramuka di Landak kepada para anggota Pramuka.
“Kalian para anggota Pramuka Landak akan menjadi kader-kader yang membanggakan bagi daerah. Oleh karena itu teruslah kalian aktif  sebagai anggota Pramuka. Tetaplah menjadi anggota gerakan Pramuka dengan mengamalkan Dasa Darma dan Trisatya,” harap Adrianus dalam amanatnya pada upacara bendera peringatan HUT Gerakan Pramuka ke 55, Rabu (31/8) di halaman Kantor Bupati Landak.
Dikatakannya, para anggota Pramuka yang ada di Landak akan menjadi generasi emas dan akan menjadi pemimpin dimasa depan.

“Buktikan disuatu saat kalian akan menjadi pemimpin masa depan bangsa,” ucapnya.
Pada kesempatan itu usai upacara bendera, Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Landak, Lukas Kanoh menyerahkan penghargaan atas kebijakan Bupati Landak dalam memajukan Gerakan Pramuka di Landak kepada Pembina Kwarcab Gerakan Pramuka Landak, Adrianus Asia Sidot.(Red)

Share this Article on :
 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS