Alasan Partai Golkar Mengusung Pasangan Karolin-Heriadi

Senin, 26 September 2016

Landak (Sorot Post) - Ada Begitu banyak figur yang bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Landak periode 2017-2022  yang mendaftar kepada panitia penjaringan DPD 2 Partai Golongan Karya (Golkar)Kabupaten Landak untuk menjadi Calon BUpati dan Wakil Bupati Landak.

Namun pada akhirnya dukungan Partai Golkar di jatuhkan kepada Pasangan bakal calon Bupati Landak, dr. Karolin Margret Natasa dan bakal calon Wakil Bupati Landak, Herculanus Heriadi, SE.

Keputusan tersebut diambil berdasarkan hasil penilaian dan sourve, bahwa Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Landak dr. Karolin Magret Natasa dan Herculanus Heriadi, SE memiliki figur yang lebih tinggi dibandingkan dengan figur-figur calon lainnya. 

DPP Partai Golkar pun membuat keputusan yaitu dengan merekomendasikan pasangan Karolin-Heriadi untuk di usung.

"Sehingga DPP Partai Golkar mengambil keputusan, pasangan Karolin Heriadi yang direcomendasikan untuk di usung menjadi bakal calon Bupati Landak periode 2017-2022,"  jelas Ketua DPD 2 Golkar Kabupaten Landak, Marwan usai rapat dengan gabungan partai penguaung di Ngabang Kamis (22/9)

Marwan mengatakan, sebagai pengurus partai Golkar di tingkat kabupaten, Kecamatan maupun tingkat Desa, harus solid, tunduk dan taat kepada apa yang menjadi keputusan partai.
 
Ketika Ditanya apakah ada mahar politik ?, Marwan mengaku bahwa partai Golkar tidak ada sama sekali menerima uang dari siapapun bakal calon yang di dukung. Karena pasangan Karolin Heriadi ini adalah benar-benar murni di dukung dari hati nurani masyarakat Landak.
 
" Kita tidak pernah berbicara uang dengan bakal calon, termasuk DPP, karena yang kita usung ini benar-benar bakal calon bupati dan wakil bupati Landak yang  menang" ungap Marwan.
 
Dalam mencari figur di Pilkada Partai Golkar sangat berhati-hati dalam menentukan siapa yang akan di usung, jadi tetap mengusung calon yang sudah dikatakan menang berdasarkan hasil sourve Partai Golkar dan memiliki figur yang lebih tinggi dari figur lainnya.
 
" Hasil sourve  partai Golkar membuktikan bahwa pasangan Karolin Heriadi yang sangat tinggi, itulah kenyataannya," kata Marwan

Penulis : Sartiman (Intipos.com)

Editor : Philipus

Share this Article on :
 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS