6 Partai Koalisi Membuat Surat Kesepakatan Mengusung Vinsensius-Syahdan Anggoi Maju dalam Pilkada Landak

Jumat, 02 September 2016


Landak (Sorot Post)- Niat dan Keinginan Kadis Pertanian Bapak Vinsensius untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Landak pada 2017-2022 mendatang sudah disiapkan sejak dini dan apapun resikonya dalam jabatan sebagai pegawai negeri sipil (PNS) siap di terimanya.


Angin segar yang diterima pak Vinsensius S.Sos.M.MA dan Syahdan Anggoi,S.Sos untuk maju dalam Pilkada Landak adalah ada 6 partai koalisi yang siap mengusung yakni Partai Demokrat, partai Golkar, Partai Nasdem, partai PPP,partai PKS, dan Partai Gerindra.
Berdasarkan informasi yang dihimpun www.Sorotpost.com (2/9/2017) pagi tadi, dalam akun Facebook ketua DPC.Partai Demokrat bapak Frans Adisius, dituliskan 6 partai tersebut melakukan penanda tanganan surat kesepakatan koalisi untuk perubahan dan keadilan secara menyeluruh.
Untuk itu, isi kesepakatan tersebut pertemuan pada minggu tanggal 16 Agustus 2016 dipontianak menyepakati seperti kutipan akun Facebook Frans Adisius adalah "maka kami bersepakat mengusung bpk.Vinsensius. S.Sos.MMA sebagai Calon Bupati Landak dan bpk.syahdan Anggoi,S.Sos sebagai calon wakil bupati Landak periode 2017-2022.". (Red.Y)

Share this Article on :
 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS