Warga Parindu Di Tangkap Polisi

Jumat, 01 April 2016

SANGGAU (Sorot Post)-Tim tambahan operasi bersinar Polres Sanggau mengamankan dua tersangka narkoba di dua lokasi berbeda, masing-masing Amonius alias Nius dan Hendra alias Ahin.Di kabupaten sanggau peredaran narkoba masih subur,hal ini menambah catatan kalau di daerah kabupaten sanggau peredaran dan pengguna narkoba tersebut masih eksis.
Dalam hal ini aparat kepolisian harus jeli dan jangan setengah hati dalam memerangi obat haram tersebut,pasalnya obat haram ini merupakan musuh bangsa dan tidak ada ampun lagi jikalau ada warga kedapatan mengkonsumsi narkoba ini,semuanya harus di tindak tegas.
"Penangkapan terhadap Nius dilakukan di dalam kamar Penginapan Primadona, Kecamatan Parindu, " kata KBO Reskrim Polres Sanggau.
Dari hasil penggerebekan terhadap tersangka di dalam kamar ditemukan narkotika jenis sabu dan alat hisap bong lengkap.

"Kemudian sekira pukul 00.30 wib dilakukan penyisiran serta pengeledahan terhadap kendaraan roda enam jenis truk, KB 8963 EB yang dibawa tersangka dari arah Pontianak yang teparkir tepat diseberang atau didepan Polsek Parindu, " jelasnya.
Dari hasil penggeledahan itu, ditemukan kembali barang bukti narkotika jenis sabu yang disimpan tersangka dibawah rem tangan mobil yang telah dibungkus menggunakan sehelai tisu warna putih.
"Daftar BB yang diamankan, 1 klip sabu sekira 1/4 gram, 1 Klip sisa sabu, 2 klip sosong, 2 buah pipa, 1 buah sendok atau skop plastik, 1 buah tempat penyimpanan jarum, 1 buah jarum Bakar alat hisap, 2 buah korek api gas warna hijau dan biru, uang tunai berjumlah Rp. 1 juta lebih dan 1 buah hanphone merk nokia tipe XI warna hitam serta 1 buah dompet warna coklat, " jelasnya.
Sementara itu, penangkapan terhadap tersangka Hendra alias Ahin dilakukan di kediamannya, Jl Perintis Bodok, Kecamatan Parindu.
"Dari tersangka diamankan seberat kurang lebih 4 gram sabu yang dikuasi tersangka, selain itu diamankan uang Rp 2 juta lebih, 1 buah HP Samsung dan alat timbangan sabu," ujarnya.
Sementara itu, Kapolres Sanggau, AKBP Donny Charles Go menambahkan, dari hasil penangkapan itu, anggota Polres sanggau langsung melakukan pengembangan kasus tersebut hingga tuntas.
"kami pihak Polres Sanggau bertekad untuk memberantas narkoba di wilayah hukum Polres Sanggau," tegasnya.(Sumianto)

Share this Article on :
 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS