Supir Ugal-Ugalan,Mobil Bus Usaha Indah Membawa Petaka

Selasa, 12 April 2016

Landak (Sorot Post)- Akibat  supir mobil bus Usaha Indah Benawan KB.7628.S Jurusan Bengkayang sintang  ugal -ugalan akhirnya membawa petaka di daerah arah tikungan sawit  perbatasan kampung penyau dangku dan Tangkal pada Selasa, (13/4/2016) sekitar pukul 09:15 wib kecamatan Ngabang Kabupaten Landak.


Berdasarkan olah kejadian Perkara (TKP) sementara oleh pihak kepolisian Satlantas Polres Landak dan Polsek pahuman, koornologis kejadian mobil bus yang terpingkal terbalik, diduga supir bus Benawan ugal ugalan dengan kecepatan tinggi sehingga mobil tersebut tidak bisa dikendalikan oleh supir.
Berdasarkan data sementara jumlah penumpang dari bengkayang ke sintang berjumlah 8 orang dan ada beberapa juga penumpang yang dekat, dan untuk keamanan supir bus Usaha Indah (Benawan) supir lansung diamankan di kapolres Landak.

menurut beberapa keterangan warga perkampungan yang melihat mobil bus Benawan KB.7628.S, mobil bus tersebut melaju dengan kecepatan tinggi, dan mobil tersebut setiap kali lewat perkampungan pastinya tidak pernah pelan.
Berdasarkan penelusuran Sorot Post pagi tadi, mobil bus Benawan jurusan Bengkayang sintang yang sudah dalam keadaan terbalik, tidak nampak lagi penumpang didalamnya, dan berdasarkan keterangan masyarakat sekitar di TKP  pada sorot post bahwa para penumpang sudah dilarikan kerumah sakit pukesmas dan tempat pengobatan yang lain untuk mendapat pertolongan, dan juga berdasarkan keterangam masyarakat ada salah satu penumpang yang duduk disamping supir mengalami luka berat dengan sobekkan -sobekkan di bagian tubuh dan paha korban.
Menurut Suwarno (28) salah satu penumpang saat diwawancarai di klinik simpang sidas, dirinya menyebutkan saat kejadian mobil bus yang ditumpanginya bahwa dalam perjalanannya pulang kesintang mobil bus melaju dengan kecepatan tinggi.
"Saya dalam posisi tidur duduk arah bangku belakang, saya tersentak kaget, tiba-tiba saya terbanting di dinding arah kaca mobil, saya melihat penumpang satu yang lain bergelimpangan ada yang terplanting diluar, dan beruntung saya hanya lecet dibagian pelipis telinga kiri,"ujar warno. (Red)

Share this Article on :
 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS