Real Madrid Berhasil Taklukan Barcelona 2-1 Dalam Laga El Clasico Liga Spanyol

Minggu, 03 April 2016

Sorotpost.com – Hasil El Clasico tadi malam Barcelona Vs Real Mardrid skor akhir 1-2. Real Madrid berhasil membalaskan dendam di laga El Clasico tadi malam setelah berhasil mempecundangi tuan rumah Barcelona dengan skor tipis 1-2, di laga El Clasico edisi pertama, Madrid dibantai Barcelona dengan skor 0-4.
Kemenangan ini setidaknya mampu menipiskan jarak keduanya di papan klasemen yang kini masih berjarak 7 poin. Barcelona tetap di puncak dengan poin 76 sementara Madrid di posisi 3 dengan poin 69.
Barcelona unggul lebih dulu melalui gol Gerard Pique di menit ke 56. Namun Madrid yang mempunyai serangan balik cepat dengan trio BBC nya berhasil menyamakan skor melalui Benzema di menit ke 63.

Keadaan menjadi terbalik setelah Ronaldo berhasil membuat gol ke-2 untuk Madrid di menit ke 85. Berawal dari serangan balik, bola dikuasai oleh Bale dan kemudian diumpan jauh ke arah Ronaldo. Dengan tenang Ronaldo berhasil menceploskan bola ke gawang Barcelona.
Hingga peluit akhir dibunyikan skor tetap 1-2 untuk keunggulan Real Madrid.
Preview – Barcelona nampaknya dalam kepercayaan diri yang cukup tinggi jelang duel ini di gelar. Karena di pertemuan terakhir memiliki modal bagus usai mampu mempermalukan Real Madrid di Bernabeu dengan skor telak 0-4. Selain itu , dari posisi klasemen tuan rumah juga lebih unggul karena masih memimppin klasemen dengan 76 poin.
Sedangkan Real Madrid yang masih terdampar di peringkat ke 3 dengan 66 poin. Daalam tekanan hebat untuk bisa memenangi duel ini agar peluang untuk menjuarai liga Spanyol di musim ini bisa mengambang lagi. Selain itu , demi motivasi besat menuntaskan dendam dari hasil memalukan di pertemuan terakhir kubu Los Blancos pastinya siap tampil habis habisan di laga ini.

Share this Article on :
 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS