PT.Wilmar Pasang Spanduk, "Perangi Narkoba"

Rabu, 06 April 2016

Landak (Sorot Post)- Spanduk yang terpampang di kantor Polsek sengah Temila merupakan komitmen dan intruksi dari perusahaan Wilmar untuk dukungannya memberantas Narkoba dikabupaten Landak seperti didaerah kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak.
menurut Giorgio Uus yang sering disapa bang Uus, rabu (5/4/2016) sore tadi Dingabang, berdasarkan intruksi dari Kepala Manajemen Perusahaan Agronusa Investama (Wilmar), Kapolda , yang bekerjasama dengan Kapolres Landak yang di ikuti  seluruh Kapolsek yang ada bahwa untuk memasang  spanduk Menolak Peredaran Narkoba.Pemasangan Spanduk Menolak Peredaran Narkoba ada 6 zona.


"Kita perangi Narkoba, kita anti Narkoba, kita bantu aparat untuk menuntaskan peredaran narkoba, supaya anak bangsa diselamatkan, jauhkan anak-anak kita dari Narkoba. ini perintah dari Perusahaan dan Kapolri sedangkan untuk pemasangan spanduk yang pertama didaerah Sengah Temila, Jelimpo, Ngabang, Antan Rayan, Munggu, dan Temahar," papar Uus.
Uus Juga menyebutkan Pemasangan Spanduk pertama pada tanggal 3 April 2016 di zona Kantor Polsek Sengah Temila dan dimana setiap perusahaan memasang 2 spanduk agar bisa terbaca oleh masyarakat sekitarnya, ujar Uus.
Didalam Stekmennya Uus menyebutkan  kita harus selamatkan Anak kita, saudara, sanak famili, dan siapapun dia jangan pernah terlibat narkoba karna Narkoba sangat membahayakan bangsa dan negara ini, pesan Uus.
Begitu juga dukungan mengalir dari pengusaha kabupaten  Landak, yakni Lorensius Apok, dirinya sangat setuju dan mengapreasi memerangi peredaran narkoba yang ada di kabupaten landak dari pihak kepolisian yang selama ini sudah merambah dari kota ke kampung.
Lorensius Apok, berterima kasih kepada pihak kepolisian Polres Landak yang selama ini telah bekerja keras untuk memerangi Narkoba dan telah membuahkan hasil menangkap pengedar dan pengguna narkoba, ulas Lorensius Apok pada senin kemarin di kantornya.(red)

Share this Article on :
 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS