Polsek Bersama Denpom Ngabang Terus Lakukan Razia Narkoba

Selasa, 05 April 2016

Landak, Sorot Post-Dalam rangka Operasi Bersinar 2016, tim gabungan Polsek  bersama Sub Denpom Ngabang Kabupaten Landak Kalimantan Barat, Senin (4/4) sekitar pukul 23.00 sampai pukul 24.00 malam melakukan razia ditempat yang disinyalir menjadi tempat peredaran narkoba di Ngabang.
Razia tim gabungan yang di pimpin langsung oleh Ka SPK Polsek Ngabang, Aipda, Suplus tersebut, tidak menemukan narkoba dan barang-barang terlarang lainnya.

Menurut Kapolres Landak melalui Kapolsek Ngabang, Kompol Sri Haryanto Selasa (5/4) di Ngabang menjelaskan dengan pwrionline.com, razia yang kita lakukan ini berdasarkan Surat Perintah Nomor: Sprint/29/IV/2016 tanggal 4 April 2016.
Adapun sasaran pemeriksaan adalah tempat-tempat yang disinyalir yang menjadi tempat peredaran narkoba, seperti salah satu Kafe yang berada di Desa Tebedak. Dari pemeriksaan tadi malam, hasil yang di capai itu ternyata tidak ada ditemukan narkoba.
Tim yang di pimpin langsung oleh Aipda Suplus tersebut  melanjutkan pemeriksaan di salah satu hotel serta wisma dan tempat hiburan malam, yaitu Karaoke yang berada di Dengoan., namun hasil yang ditemukan juga, ternyata tidak menemukan narkoba dan barang terlarang lainnya.
Haryanto menjelaskan akan terus melanjutkan razia tempat-tempat yang menjadi sasaran narkoba,” razia narkoba ini akan kita teruskan dan Ia juga meminta dukungan masyarakat Landak dalam memberantas narkoba di Kabupaten Landak. (PWRI)

Share this Article on :
 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS