Gubenur Kalbar Kunjungi Sekolah SMAN1 Ngabang, Dengan Memberi Sejumlah Pertanyaan Kepada Kepsek

Selasa, 05 April 2016


Landak (Sorot Post)-Gubernur Kalbar, Cornelis bersama Kepala Dinas Pendidikan Kalbar Alexius Akim dan Ketua Tim Penggerak PKK Kalbar Ny Federika Cornelis, mengunjunggi SMAN 1 Ngabang pada Selasa (5/4/2016) pagi.


Kehadiran orang nomor satu di Kalbar bersama rombongan tersebut, didampingi oleh Bupati Landak Adrianus Asia Sidot, Wakil Bupati Landak Herkulanus Heriadi, Kepala Dinas Pendidikan Landak Aspansius.

Dengan disambut langsung oleh Kepala SMAN 1 Ngabang, Thomas Edison beserta para guru dan staf. Setibanya di sekolah sekitar pukul 09.15 WIB, rombongan Gubernur langsung memasuki ruangan kepala SMAN 1 Ngabang.

Beberapa pertanyaan disampaikan Gubernur kepada Kepala SMAN 1 Ngabang. "Saya tanya berapa jumlah siswa yang mengikuti ujian, bagaimana pendistribusiannya, apakah soal-soal dikawal dengan polisi apa tidak," tanya Cornelis

Kemudian Kepala SMAN 1 Ngabang coba menjawab jumlah siswa dengan secarik kertas catatan. Namun lagi-lagi Gubernur menegurnya untuk tidak membaca catatan. "Yang kayak gitu gak perlu baca catatan, harus sudah hafal," tegurnya

Mendengar perintah tersebut, Thomas memasukan kertas catatan ke saku celana. "Jumlah siswa ada 342 orang. Soal-soal semuanya lancar didistribusikan, dan mulai dari Pontianak kemudian sampai ke sekolah dikawal polisi," terang Thomas menjawab pertanyaan Gubernur. (Red)

Share this Article on :
 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS