Dinas Dukcapil Kabupaten Landak Ludes Terbakar

Landak (Sorot Post)- Dinas Kependudukkan Dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Landak sore tadi sekitar pukul 18.00 wib terbakar.

Berdasarkan keterangan warga sekitar yang menyaksikan kobaran api di Dinas Dukcapil, berawal dilihat kobaran api didalam ruangan bagian server alat elektronik sekitar pukul lima sore ke atas, dan api begitu cepat menyambar bagian yang mudah terbakar, apipun membesar, tutur iton.
iton juga menuturkan, didalam ruangan Dinas Dukcapil ada bunyi ledakan besar didalam dan diduga  ledakan didalam ruangan server, dan segala yang ada di dalam tidak bisa diselamatkan, tuturnya.
Berdasarkan keterangan pihak kepolisian, kebakaran di Dinas Dukcapil sore tadi belum diketahui secara pasti apa penyebab terjadinya kebakaran tersebut dan ini masih dalam proses penyelidikan oleh pihak kepolisian.
Berdasarkan pantauan sorot post jum'at, (1/4/2016) dilapangan petugas pemadam kebakaran tidak begitu cepat datang ke tempat kejadian, dan api bisa dijinakkan sekitar pukul 19:00 wib. 
"Ada 4 unit mobil pemadam kebakaran yang berada dilokasi kejadian termasuk mobil dari pemadam kebakaran BPBD kabupaten Landak. (Red)

Postingan populer dari blog ini

Densus 88 Geledah Rumah Warga Desa Raja Ngabang

Terminal Ngabang Di Kagetkan Wanita Cantik Pinsan Dikursi Tunggu

Pentingnya Akta Nikah Bagi Pasangan Suami Istri Non Muslim