Rakercap PDIP Belum Menentukan Pasangan Calon Kandidat Cabup dan Cawabup

Selasa, 15 Maret 2016

Landak (Sorot Post)- Rapat Kerja Cabang (Rakercap) PDI Perjuangan dikabupaten Landak pada selasa, (15/3/2016) digedung Aula Gereja Paroki Salib Suci Ngabang dihadiri oleh Gubenur Kalimantan Barat Cornelis sekaligus ketua DPD PDIP kalimantan Barat.

Rapat Kerja Cabang PDIP di Kabupaten Landak juga hadir Dalam rombongan Gubernur yang tiba sekitar pukul 09.40 WIB, Badan Pemenang Pamilu DPP, Bambang DH, Anggota DPR RI, Karolin Margret Natasa, serta para anggota DPRD Provinsi Kalbar dari Fraksi PDI Perjuangan, DPRD Kabupaten Landak juga dari fraksi PDIP serta peserta Rakercab  dihadiri oleh 13 Pimpinan Anak Cabang (PAC) dari setiap Kecamatan di KabupatenLandak.
menurut ketua panitia Rekercap, Bapak Herculanus Heriadi,SE menyebutkan dalam sambutannya bahwa pembahasan agenda berupa Penyempurnaan, Evaluasi, dan Kinerja Anggota Yang nantinya akan siap-siap pada 15 februari 2017 tentang pilkada (Pemilihan Kepala Daerah Kab.Landak), papar Heriadi.
Begitu juga ketua DPC kab.landak, bapak Cyrillus dalam kata sambutan disebutkannya bahwa PDIP harus mempertahankan kemenangan  PDI Perjuangan dan jangan menjadi pengkhianat partai, dan kalau ada pengkhianat di tubuh partai supaya cepat-cepat diberhentikan bila perlu diberi pesangon, ulas Cyrillus.
Sedangkan untuk pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati periode 2017-2022, Cornelis belum memastikan siapa yang ditunjuk oleh partai, apakah para calon berasal dari Parpol atau eksekutif, nanti kita umumkan, ujar cornelis saat diwancara oleh wartawan.
Cornelis juga mengatakan, untuk pasangan calon, partai PDIP tidak meminta mahar kepada calon alias tampa ada biaya, tegas Cornelis.  (Red).

Share this Article on :
 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS