Puskesmas Pembantu Teluk Suak Perlu Perbaikan

Jumat, 04 Maret 2016


Bengkayang(sorotpost)-Untuk memberi pelayanan kesehatan yang baik kepada masyarakat Teluk Suak perlu kiranya Puskesmas Pembantu Tuluk Suak Kecamatan Sungai Raya Kepulauan menjadi perhatian Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkayang.

Saat sorotpost.com bertandang di Puskesmas Pembantu Teluk Suak yang di bangun pada tahun 2012 terlihat atap cor teras depan gedung puskesmas sudah retak terlihat besi pengikat cor sudah berkeluaran tentunya sangat berbahaya bagi masyarakat yang datang untuk berobat.
Disamping itu sarana MCK Puskesmas Tersebut  tidak perpungsi,air bersih tidak ada,penerangan bulum ada.Perlu kiranya ada perbaikan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkayang. Kamis(3/3/2016)

Bidan Puskesmas Pembantu Teluk Suak Netty saat di minta keterangan terkait keadaan bangunan Puskesmas Pembantu Teluk Suak saat ini sudah banyak yang rusak mengatakan,beginilah keadaan Bangunan Puskesmas Pembantu Tuluk Suak yang kita lihat saat ini banyak yang perlu diperbaiki,"sebut Netty pada sorotpost di ruang kerjanya

Lanjutnya.Untuk mendapatkan pelanyanan yang baik bagi masyarakat Teluk Suak tentunya pasilitas medis harus mendapat perhatian serius dari Pemda Bengkayang,"kita akui saat ini pasilitas medis sangat minim dan kurang memadai untuk memberi pelayanan pada masyarakat Teluk Suak,"jelasnya.

Di tempat yang sama Sandi(48) warga Rt.O1 Rw.O5 Dusun Teratai Desa Karimunting usai berobat saat ditanya sorotpost tentang pelayanan Kesehatan Puskesmas Pembantu Teluk Suak dia mengabarkan,kalau saya melihat Puskesmas Pembantu Teluk Suak ini perlu di perhatikan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkayang. melihat Keadaan pisik bangunan Puskesmas Pembantu Teluk Suak sangat perihatin dan sangat tidak memadai layak nya sebuah Puskesmas,"untuk pelayanan yang baik bagi masyarakat tentunya pasilitas harus baik,"katanya.
Sandi Menambahkan. Gudang Karet yang berdampingan dengan Puskesmas manjadi paktor tidak nyaman bau aroma kurang baik saat pasaein datang berobat dan didepan Pukesmas sering sekali dijadikan tempat penjemuran ikan,"mengharapkan kepada pihak Kepala Desa Karimunting untuk menertifkan aktipitas penjemuran Karet disamping Puskemas dan penjemuran ikan yang menggagu kenyamanan saat pasein datang berobat,"harapanyan (Yulizar)

Share this Article on :
 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS