peningkatan Pekerjaan Jalan Anjungan Dalam Kab.Mempawah Tahun 2015 Sudah Mulai Rusak

Jumat, 11 Maret 2016

Mempawah (Sorot Post)- Pekerjaan Peningkatan Jalan Anjungan Dalam Kecamatan Anjungan Kabupaten Mempawah Kalimantan Barat  pada tahun 2015 tahun sudah terlihat berlobang dan sebagian mulai aspalnya pecah-pecah.
Berdasarkan Sumber Dari LP3K-RI, peningkatan Jalan Anjungan -Anjungan dalam kabupaten Mempawah bahwa Sumbar dana pembangunan adalah dari Dana Alokasi Khusus (DAK-TUD) Tahun anggaran 2015 dengan nilai dana kontrak sebesar Rp. 4.382.863.000,- dengan panjang yang dikerjakan 5,2 Km, dan pelebaran kiri kanan jalan masing-masing dengan jarak  125 cm.
Menurut Ketua LP3K-RI Kabupaten Mempawah, Mu'Minim, pekerjaan pembangunan peningkatan jalan Anjungan-Anjungan Dalam dikerjakan oleh  PT. Mitra Usaha Kwatulistiwa. 

"Pekerjaan Peningkatan Jalan tersebut terkesan asal jadi, pasalnya, pekerjaan dilakukan oleh pihak pemborong tidak sesuai dengan bestek sehingga yang terjadi adalah aspal jalan  sudah retak,dan  berlobang," terang Mu'Minim Jum'at (11/3/2016).
 Ketua Lembaga Penyelidikan Pemantauan dan Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia Kabupaten Mempawah Mu'minin, juga sangat menyayangkan pekerjaan jalan Anjungan-Anjungan Dalam Kecamatan Anjungan tersebut dan dirinya meminta kepada  pihak BPK-RI Kalimantan Barat untuk mengaudit pekerjaan peningkatan Jalan Anjungan-Anjungan Dalam Kecamatan Anjungan Kabupaten Mempawah yang dikerjakan oleh PT. Mitra Usaha Khatulistiwa, supaya proyek jalan tersebut dikerjakan sesuai harapan kita semua, tambah Mu'Minim. (Dominikus tolek).

Share this Article on :
 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS