Penerimaan Karyawan PT.APMS Terselubung

Senin, 14 Maret 2016

Kapuas hulu (sorot post) - Dengan pengambil alihan APMS hidayah menjadi AMPS PT.MANDIRI KAPUAS yang sekarang menjadi BUMD banyak menimbulkan tanda tanya bagi masyarakat awam, sebut saja nama MUHAMAD AWANG, warga kedamin yang pada saat ditemui media ini menjelaskan bahwa APMS tersebut banyak menimbul polemik,seperti penerimaan karyawan / karyawati baru, kendati penerimaan tersebut dinilai tidak transparan hanya segelintir orang saja yang mengetahui pembukaan atau penerimaan karyawan tersebut, jelas awang.

"Hal ini terindikasi Nepotisme, jika ini tidak diperbaiki maka sistem kepemerintahan terutama dibidang BUMD yang ada dikapuas hulu akan dipertanyakan. saya tidak merasa iri dengan siapapun yang menjadi karyawan disitu tapi saya  pertanyakan apakah seperti sistem pemerintah untuk menjaring karyawan yang mengunakan sistem diam-diam atau secara kekeluargaan, ini bisa saja saya sebut ada dugaan permainan antara karyawan dan bagian penerima karyawan,"jelas awang dengan nada kesal.
tambah Awang, yang sangat membingungkan siapa sih yang berhak menjaring karyawan/karyawati di APMS Tersebut karena sitem pembukaan benar benar ditutupi, tutur awang.(Rajali)

Share this Article on :
 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS