PENCURIAN MOTOR MERAJALELA

Senin, 28 Maret 2016

Malang (sorotpost)- Pencurian motor terjadi lagi. Pada hari sabtu, 24 Maret 2016 di sebuah rumah kontraan di Jalan Tanin no 9 Karanglo Malang. 
Kali ini korbannya adalah seorang Wartawan PWRI Jatim dan seorang Karyawan salah satu Pabrik Rokok terkenal di Kota Malang. Dua unit sepeda motor raib dirumah kost milik Robbi warga Bareng.

Saat dikonfirmasi oleh Polisi, Adi sebagai penjaga kost terlalu berbelit dalam memberikan keterangan. Para penghuni kost geram karena Adi sebagai penjaga telah beberapa kali diigingatkan untuk memasang pengaman pagar berupa gembok, tapi baru beberapa hari permintaan itu dikabulkan, itupun berupa gembok bekas.
Adi sebagai penjaga kost juga tidak menjalankankan tugas sebagai mana seharusnya, dan akan berbalik memusuhi penghuni kost apa bila ada komplain.

Para korban dan Aparat Kepolisian dari Polsek Singosari yang melihat rekaman CCTV, memperkirakan pencurian dilakukan pada pukul 02.25 dini hari, dengan pelaku lebih dari 2 orang yang sudah berpengalaman. 

Sampai berita ini diturunkan, Robbi sebagai pemilik rumah kost tidak ada perhatian itikad apapun tehadap korban pencurian yang tinggal dirumah kost miliknya. Bahkan terkesan tidak perduli dan lepas tangan.

Polisi masih menyelidiki kasus ini untuk tindak lanjut yang lebih jauh.(BG)

Share this Article on :
 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS