Kondisi Jalan Lambau Desa sungai Jaga Memprihatinkan

Senin, 14 Maret 2016

bengkayang(sorot post)- Beginilah kondisi jalan lambau desa sungai jaga A.kecamatan sungai raya kabupaten bengkayang, kalau musim hujan jalan Lambau sangat  memperhatinkan pasalnya, terjadi genangan air, ditambah adanya jalan yang berlobang -lobang sehinga sangat mengangu ativitas sehari hari terutama anak - anak pad saat pergi sekolah.

 Akses keluar masuknye kendaran baik roda dua maupun roda empat untuk menjual hasil petani juga sangat tergangu dengan kondisi jalan tersebut.
Menurut salah seorang warga masyarakat desa sungai jaga A.mardi sp, menjelaskan saat di komfirmasi media sorot post senin,(14/03/20016), mengatakan apa bila musim hujan jalan ini sangat becek dan licin bahkan ada berberapa orang yang terjatuh menabrak lubang, oleh sebab itu untuk menghibdat terjadinya kecelakaan maka  masyarakat memasang tanda dengan pohon pisang, papar Mardi.
hal senada juga disampaikan oleh kepala desa sungai jaga A.H.hamdani di saat kompirmasi  ruang kerjanya (14/03/2016), untuk itu dia mengharapkan adanya pembangunan khususnya infrasuktur jalan kepada pemerintah daerah terutama di kabupaten bengkayang untuk menindaklanjuti jalan akses dari pedalaman menuju jalan raya antar kabupaten, agar petani tidak kesulitan menjual hasil pertanian dan perkebunanya ke luar daerah, ujar Dani. (jd)

Share this Article on :
 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS