Kapolsek Entikong Siab Tes Narkoba

Rabu, 02 Maret 2016

ENTIKONG (SOROT POST) - baru-baru ini Kapolsek Entikong Kompol Agus Dwi Cahyono SIK mengungkapkan,bahwa jajaran polsek entikong kapan saja siab tes narkoba melalui tes urin bagi anggota-anggotanya yang bertugas di perbatasan etikong.
Hal ini sesuai dengan Program kapolda kalbar Brigjen Arief Sulistyanto untuk mengharuskan memerintahkan seluruh personil Polres-polres serta Polsek jajarannya wajib mengikuti pemeriksaan urine wajib di dukung. Kegiatan ini dilakukan sebagai wujud keseriusan pihaknya untuk membuktikan kepada masyarakat luas bahwa Polda kalbar melakukan pembenahan lebih dalam.
Hal ini dimaksud,agar semua aparat penegak hukum bebas dari narkoba,mengingat tugas polisi adalah tugas penting dalam negara untuk memberantas narkoba,dan apa bila ada kedapatan anggota positif menggunakan narkoba,tentunya akan melalui proses hukum dari atasan.
“kita siab di tes urin oleh pihak yang berkompeten kok,dan kalau ada anggota saya yang fositif pemakai narkoba,akan kita proses,”kata agus dwi cahyono.

 

//Kompol Agus Dwi Cahyono SIK//
 
Jelasnya lagi,” Sebaiknya para personil harus membersihkan dari narkoba dengan cara tes cek urine ini. Dengan bukti polisi negatif mengkonsumsi Narkoba. Hal ini sangat penting bahwa kita melakukan pembenahan kedalam. Sebelum kita membersihkan dan memberantas peredaran serta penyalahagunaan narkoba di tengah masyarakat,”paparnya.
Karena masih banyak pekerjaan polisi untuk melindungi, mengayomi dan melayani serta mengabdi kepada masyarakat. Jadi jangan direpotkan dengan anggota yang mentalnya rusak. Personel Polsek entikong adalah Polisi kawasan perbatasan Malaysia dan Indonesia dan di perbatasan entikong ini tempat peredaran narkoba sangat merajalela,dalam hal ini polisi harus mau capek,harus memiliki semangat tinggi dan mental kejuangan untuk mengabdi. Kalau hendak mau santai-santai dalam bertugas bagus di usulkan pindah ke Daerah terpencil saja.(Suminato)

Share this Article on :
 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS