Iklan Hari Pahlawan nasional 10 Nov 2018

Cornelis Gubenur Kalbar Cerca Anggota DPRD Kab.Landak Saat Rapat Musrembang

Kamis, 17 Maret 2016

Landak (Sorot Post)- Gubenur Kalimantan Barat, Cornelis, marah kepada Anggota DPRD kabupten Landak kamis,(17/3/2016) diaula Kantor Bupati Landak, lantaran Anggota DPRD kab.Landak terlambat Datang pada saat Rapat Musrembang dalam rangka penyusunanya RKPD kab.Landak tahun 2017.

Cornelis Menyebutkan, anggota Dewan yang terhormat masa di undang datangnya terlambat, yang namanya Pemerintah daerah itu adalah kepala daerah bersama dengan Dewan perwakilan rakyat daerah. " ini ketika mau pemilu wah legislatif setengah mati berantam sana sini, sekali  datang terlambat kesini, kalau bila perlu anggota Dewan yang tidak datang jangan beri untuk  menentukan lokasi dan penentuan biaya Bank,"Papar Cornelis.
Cornelis menyebutkan kepada anggota Dewan yang hadir, segera mungkin membuat perencanaa atau rancangan. "saya tekankan pada anggota Dewan walaupun Saya bukan ketua partainya, tapi saya wakil Pemerintah daerah pusat dan saya pembina politik dalam Negeri tidak ada namanya oposisi, nanti ini ribut akibat APBD saudara tidak di clearkan, terlambat, dan dipotong, apalagi yang sekarang ini yang kita rapatkan hari ini penting, menyangkut masalah jabatan Bupati tanggal 6 September 2016 berakhir dan nanti PJ itu tidak dibolehkan merobah-rubah. Nampak kita ini bodoh, tidak belajar dengan aturan-aturan dan undang- undang rapat ini sepertinya dianggap enteng, oleh sebab itu kalau di undang datang kesini, tegas Cornelis.
Cornelis dengan nada keras mengatakan bahwa kepada tamu undangan terutama kepada Anggota Dewan Kabupaten Landak, saya Gubenur nunggu kalian, saya cek berkali- kali, kalau anggota Dewan yang terhormat tidak datang, kalau perlu usulan mereka coret saja, sekalipun PDI Perjuangan biar dia terselap-selap, ujar cornelis pada kepala Bappeda kabupaten Landak dalam rapat Musrembang siang tadi. (Red)

Share this Article on :
 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS