Camat Air Besar Baru Di Lantik Oleh Bupati Landak

Kamis, 03 Maret 2016

LANDAK (SOROT POST- Karolus Luangga Camat Air Besar Hari ini resmi dilantik oleh Bupati Landak Adrianus Asia Sidot Pada Kamis (3/3/2016) pagi di Kantor Camat Air Besar Desa Serimbu.

Dimana Karolus sendiri sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang (Kabid) Pemerintahan Desa (Pemdes) di Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (BPMPD) Landak.

 Pada Pelantikan tersebut Bupati Landak Adrianus Asia Sidot  berpesan kepada Camat yang baru untuk selalu berkerjasama dan berkoordinasi dengan instansi pemerintah lainnya.

Bupati Landak Adrianus Asia Sidot mengingatkan kepada masyarakat khususnya kepada masyarakat Kecamatan Air Besar untuk tidak meninju Camat nya yang baru saja dilantik seperti yang dialami Camat Air Besar sebelumnya yakni Karim Supendi  yangpernah dipukul oleh masyarakatnya pada saat pertemuan di Desa Sepangah. "Jadi nanti Camatnya jangan ditinju lagi," ujar Adrianus dengan disambut tawa oleh para undangan dan masyarakat yang hadir saat pelantikan Camat Air Besar.

"Saya titipkan Camat yang baru untuk menjalankan pemerintahan di Kecamatan Air Besar. Sehingga kerjasama selalu terjaga," tutupnya. 
Bupati meminta hal tersebut tidak terulang dan terjadi lagi. Dengan demikian, ke depannya jika ada setiap permasalahan harus diselesaikan dengan kepala dingin.(Ph/Red)

Share this Article on :
 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS