Iklan Hari Pahlawan nasional 10 Nov 2018

BERAKHIRNYA OPERASI SIMPATIK KAPUAS TAHUN 2016, DIKAWASAN TERTIB LALU LINTAS KAB.MELAWI.

Selasa, 22 Maret 2016

MeLawi (Sorot Post)-  Kepolisian Satlantas Nanga Pinoh sejak tanggal 01 maret sampai dengan 20 maret 2016 melakukan Operasi Simpatik Kapuas tahun 2016.
Operasi Simpatik yang dilakukan pihak kepolisian Lantas Nanga Pinoh kabupaten melawi adalah memeriksa kelengkapan surat menyurat dan tertib berlalu Lintas.


Berdasarkan pantauan Sorot Post kemarin, Pihak kepolisian sedang memberi pengarahan di mulai dari memberi kesadaran dalam melengkapi kendaraan seperti lampu sen, kaca spion, menggunakan helm ganda bagi pengendara motor yang berboncengan Serta kelengkapan surat-menyurat kendaraan misalnya BPKB dan STNK serta SIM Bagi pengendaraan.
Menurut  KASAT LANTAS POLRES MELAWI, AKP RIDHO HIDAYAT, SIK. MH yang memimpin langsung operasi simpatik mengatakan untuk lebih mempererat hubungan kekeluargaan dengan masyarakat Karena polisi adalah sahabat rakyat atau Milik rakyat, dengan cara memasangkan Helm kepada pengendara motor dan menganti Helm pengendara yang sudah tidak layak untuk di pakai,  dan disamping itu juga ada pembagian hadiah berupa Helm kepada pengendara motor yang sudah diangap tertib lalulintas.
" Kegiatan Operasi Simpatik Kapuas tahun 2016 dikawasan tertib lalu lintas kabupaten Melawi, dilakukan pemberian helm kepada pengendara Ranmor yang mengenakan helm yang tidak layak pakai. Selain Pembagian helm juga diberikan stiker keselamatan yang merupakan sebagai wujud terima kasih kepada pengendara yang sudah pedulikan arti keaelematan untuk diri sendiri dan orang Lain," papar Kasat.(Hadi)

Share this Article on :
 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS