Iklan Hari Pahlawan nasional 10 Nov 2018

85 (Persen) Masyarakat Belum Mengetahui Pemilihan Kepala Daerah Kab.Landak

Kamis, 17 Maret 2016

Landak (Sorot Post)- Memasuki Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Landak Tahun 2017 mendatang, Gubenur Kalimantan Barat yakni Cornelis menyampaikan  ada 85 (Persen) masyarakat belum mengetahui pemilihan kepala Daerah kabupaten Landak tahun 2017 mendatang. Oleh sebab itu Cornelis meminta tolong kepada Camat, Kepala Desa dan, Kesbangpol untuk mensosialisasikannya.

Cornelis sebutkan Untuk tahapan Pilkada itu pekerjaan Komisi Pemilihan Umum (KPU), karna itu Cornelis meminta agar KPU dan BAWASLU supaya ada anggarannya kalau tidak dianggarkan maka tidak jadi PEMILU.
" Kepala Daerah itu diusung oleh partai politik maupun perorangan dan gabungan partai politik dan ini tolong disosialisasikan kepada masyarakat dan diberitahukan bahwa sekarang ada tahapan-tahapan partai politik dan pada bulan Agustus sudah ada pemdaftaran para calon dari partai politik," papar Cornelis dalam rapat Musrembang Kamis, (17/3/2016) tadi.
Cornelis meminta tolong kepala para SKPD untuk Transparan selama kegiatan atau pekerjaan yang selama ini dilakukan dalam masa jabatan dua periode  Adrianus Bupati Landak.
"jangan ditutup-tutup, sudah dibangun di bilang belum, sudah disekolahkan dibilang belum disekolahkan inikan tidak bisa di ekspos, dan saya mohon, mohon dan mohon tapi ini sebenarnya perintah," tegas Cornelis. 
sedangkan untuk catatan yang kedua, tambah Cornelis, yang dikerjakan selama 10 tahun bersama bapak Adrianus tolong di ekspos, jangan yang jeleknya saja di ekspos, tapi sungguh-sungguh dan harus bertanggung jawabkan dalam setiap yang diembankan kepada kita, ulas Cornelis. (Red)

Share this Article on :
 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS