UPT Darit: Pihak Sekolah Harus Siap - Siap Menghadapi Kegiatan OSN dan O2SN

Rabu, 03 Februari 2016

Landak, Menyuke (Sorot Post) - Kepala UPT Darit, Sapor S.Pd. saat ditemui diruang kerjanya pada senin kemarin menyampaikan  dalam  Rapat pertemuan ditingkat SD sudah dilakukan yang pertama kali pada tahun 2016 dikecamatan Meranti pada bulan januari di SDN 01 Meranti.

Sapor menyampaikan dalam pertemuannya di SDN 01 Meranti yang dihadiri 17 kepala sekolah adalah   pentingnya dibentuk kepengurusan  kerja kelompok kepala sekolah yang diantaranya adalah menyampaikan tugas dan tanggungjawab kepala sekolah mengenai pendidikan, Tugas dan tanggungjawab kepala sekolah dalam pembinaan terhadap murid . 
" Menyampaikan panitia pelaksanaan ujian, menyampaikan kegiatan OSN, Olimpiade Olah Raga Nasional, supaya kecamatan Meranti ditingkat pendidikan untuk siap - siap menghadapi kegiatan OSN dan O2SN, dan ketiga menyingkapi kegiatan laporan akhir bulanan, " papar Sapor pada Sorot Post.
Sapor Juga mengatakan, setiap tanggal 5 awal bulan pihak sekolahan harus menyampaikan laporan kepada kantor UPT, dan  Dinas Pendidikan Kabupaten Landak, supaya data- data saat dikumpulkan lengkap, dan tidak ada lagi harus sibuk-sibuk ataupun pergi sana pergi sini, ujar Sapor.
"diharapkan pihak sekolah baik itu daerah terpencil dan di daerah tidak terpencil harus mampu melaksanakan tugas dengan baik dan jangan sampai nanti PP 53 diperlakukan karna itu akan memperparah," ucapnya.
Sapor Selaku Kepala UPT juga menambahkan bahwa
Jumlah SD dikecamatan meranti ada 17 sekolahan sedangkan untuk kecamatan Menyuke sekitar 43 sekolahan yang akan dilaksanakan pertemuan ditingkat sekolahan pada bulan febuari dengan agendakan rapat  K3S juga dengan pembahasan yabg sama, sedangkan untuk Kecamatan Banyuke Hulu ada 16 sekolah dengan total keseluruhannya ada 76 sekolahan ditiga kecamatan baik itu swasta maupun Negeri.(Red)

Share this Article on :
 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS