Ulang Tahun UPT Darit Meriah

Senin, 29 Februari 2016

Landak, Menyuke (Sorot Post)- Dinas Pendidikan Kebudayaan Kabupaten Landak melalui Unit Pelayanan Teknis UPT Darit pada Hari Senin tepatnya pada tanggal 29 Pebruari 2016 berulang Tahun yang pertama kalinya.

Dalam pelaksaan ulang tahun UPT Darit yang baru pertama kalinya, turut hadir, Tiga kecamatan yakni Kecamatan Menyuke, Banyuke Hulu, Kecamatan Meranti yang diwakili oleh Sekcam. begitu juga turut hadir Pihak kepolisian, Anggota DPRD dari dapil empat yakni Sabirin dari partai PKB,dan Dinas Pendidikan kebudayaan Kabupaten Landak serta dihadiri para kepala sekolah dan para pihak guru di tiga kecamatan.
menurut kepala UPT Darit, Sapor,S.Pd, sangat bersyukur bahwa Kantor UPT darit ada kantor, untuk ulang tahun UPT Darit merupakan berkat kerjasama antara guru, panitian dan  staf UPT.
" Duduk sama rendah berdiri sama ditinggi, begitulah salah satu semboyannya,  seblum ada  kantor UPT para guru banyak yang bergentayangan seolah - olah anak ayam kehilangan induknya. Puji Tuhan kantor UPT sudah ada dan kantor UPT ini melupakan pelayanan guru dan masyarakat,papar sapor dalam sambutannya.
Sapor Juga menambahkan, UPT merupakan komunikasi yang perlu didukung agar ada komunikasi yang baik, kemudian ulang tahun merupakan acara penghiburan bagi para guru untuk menghilangkan stress dan rasa tegang," ujar Sapor.
terselenggaranya ulang tahun UPT Pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Landak, pihak sekolah penyelenggaran 01 Meranti kecamatan Meranti, mengapreasi kegiatan ulang tahun UPT Darit yang pertama kalinya.
Kami dari pihak sekolah sangat bersyukur karna bisa memiliki kantor UPT yang merupakan untuk pelayanan para guru. kami juga berterima kasih kepada pihak UPT yang memberi pelayanan kepada guru dalam rangka setiap kegiatan-kegiatan teristimewa dalam kegiatan ulang tahun UPT Darit, dan tentunya juga masih ada harapan para guru kepada  pihak Pemerintah Kabupaten Landak untuk membangun gedung Aula kantor UPT, sebab dengan adanya gedung aula UPT ini  merupakan salah satu tempat pertemuan para guru - guru yang ada dengan tidak harus menumpang di rumah sekolahan, harap Kamun,S.Pd, kepala Sekolah SDN 01 Meranti.

Dalam Sambutan Sabirin Perwakilan DPRD Kabupaten Landak menyebutkan, semoga guru melaksanakan tugas lebih bersemangat lagi untuk mengajar.
"semoga pada Ulang Tahun UPT Darit ini para guru tetap semangat untuk melaksanakan tugasnya. 
fasilitas yang diharapkan oleh para guru bahwa berdasarkan surat edaran Bupati Landak belum ada anggaran untuk gedung aula UPT Darit, tapi saya berupaya selaku dewan Perwakilan Rakyat  untuk memperjuangkan usulan para guru untuk pembangunan gedung Aulan UPT untuk tahun depan," papar Sabirin.(Red)

Share this Article on :
 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS