Iklan Hari Pahlawan nasional 10 Nov 2018

Ribuan Warga Sambut Bupati Baru

Senin, 22 Februari 2016

Kapuas Hulu (Sorot Post)-Tidak kurang dari dua ribu simpatisan serta masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu siap menyambut kehadiran pimpinan baru, Bupati AM.Nasir,S.H dan Wakil Bupati Antonius L.Ain Pamero,S.H, pada hari Minggu (21/2/2016).
Beberapa rangkaian acara telah dipersiapkan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu mulai dari penyambutan sampai pawai keliling kota Putussibau.

Usai dilantik di Aula Kantor Gubernur Kalimantan Barat Rabu (17/2/2016) lalu, Bupati terpilih Kapuas Hulu ini disambut dengan berbagai ritual dan kesenian saat kepulangannya ke Kapuas Hulu, pada hari Minggu (21/2).
Setiba di Bandara Pangsuma Putussibau pasangan Bupati pemenang Pilkada serentak pertama ini menerima prosesi penyambutan dengan tepung tawar juga dengan tarian dayak. Ada juga dari ibu-ibu grup rebana yang mengiringi penyambutan.

Setelah prosesi penyambutan, Nasir-Anton Bupati dan Wabup Kapuas Hulu langsung menuju mobil hilux warna hitam bak terbuka untuk diarak keliling kota Putussibau-Kedamin. Dalam pawai keliling yang diikuti tidak kurang dari dua ribu warga dengan menggunakan sepeda motor dan mobil roda empat. Rombongan pawai berakhir dirumah pak AM.Nasir, yang beralamat di jalan Lintas Selatan Kelurahan Kedamin Hulu Kecamatan Putussibau Selatan.   

Menurut Usmandi, S.Sos,M.Si, Kabag Humas Pemda Kapuas Hulu, menuturkan bahwa mulai Senin, 22 Februari 2016 akan dilanjutkan dengan kegiatan serah terima jabatan (Sertijab), malamnya langsung dilanjutkan dengan acara pisah sambut dan ramah tamah. Setelah itu besoknya (23/2), Bupati Kapuas Hulu yang baru langsung mengadakan Rapat Kerja (Raker) Pemerintahan yang akan dihadiri oleh seluruh Kepala Desa dan Camat se Kapuas Hulu, dan akan dilanjutkan dengan agenda kegiatan lainnya, tutur Usmandi. (Amrin)

Share this Article on :
 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS