Ribuan Masyarakat Hadiri Malam Syukuran Bupati Baru Kapuas Hulu

Rabu, 24 Februari 2016


Kapuas Hulu (Sorot Post)-Ribuan pendukung simpatisan pemenang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Kapuas Hulu memadati halaman rumah pribadi Bupati Kapuas Hulu AM.Nasir,S.H jalan lintas selatan Kelurahan Kedamin Hulu Kecamatan Putussibau Selatan untuk menggelar malam syukuran Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu bapak AM.Nasir,S.H dan Antonius L.Ain Pamero, S.H, atas suksesnya menjadi Bupati dan Wabup Kapuas Hulu, Selasa malam (23/2/2016) pukul 19:30 Wib.


Mereka berkumpul untuk mengungkapkan rasa syukur atas kemenangan pesta demokrasi lima tahunan ini.
Tak hanya simpatisan, tapi dari masyarakat sekitar Kota Putussibau dan Kedamin bahkan banyak yang datang dari berbagai Kecamatan yang ikut ambil bagian pada acara tersebut.

Dalam sambutannya, AM.Nasir,S.H mengucapkan terima kasih kepada seluruh timses yang sudah bekerja dari awal sampai selesai, yang sudah berkorban tenaga, pikiran bahkan materi demi kemenangan kami berdua. "Sebab kemenangan ini kemenangan kita semua rakyat Kapuas Hulu. Saya juga berharap kepada kita semua agar jangan menyebar isu-isu yang tidak jelas dan tidak bertanggung jawab yang bisa memecah belah persaudaraan serta persatuan kita. Mari kita sama-sama membangun bumi Uncak Kapuas yang tercinta," paparnya. (Amrin)

Share this Article on :
 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS