Polisi Kapuas Hulu Berhasil Tangkap Pembawa Sabu

Senin, 15 Februari 2016

Kapuas hulu (sorot post)- Senin  (15 /2/ 2016 ) sekitar pukul 10.00 Wib  Polres Putussibau  yang dipimpin  Kasat Narkoba Akp. Edy Sutrisno melakukan penggrebekan di jln. Junter Desa Badau Kecamatan Kapuas Hulu, dilokasi sebelah toko Konter Hp ZIDANR CELL.

Dari hasil penggrebekan tersebut Polisi berhasil menangkap pelaku yang bernama Mahrus (46) yang beralamat dusun Badau Tengah Desa Badau dengan barang buktinya berupa satu paket sabu-sabu dan uang sebanyak 209 ribu rupiah.
menurut AKP.Edy Sutrisno, kornologis penangkapan itu adalah, Mahrus memang sudah menjadi Target Operasi (TO) oleh piha kepolisian.
 " Anggota langsung turun dari mobil dan langsung menyergap tersangka Mahrus dan memeriksa seluruh isi dompet dan isi dalam kendaraan , pada saat pemeriksaan kami temukan  barang bukti 1.(satu) paket kecil sabu,dan uang Rp.200.000  sebagai barang bukti pembelian sabu dari rombongan buser,dan satu unit mobil kendaraan malasysia berwarna coklat," terang AKP. Edy.
berdasarkan saksi mata yang melihat penggrebekan yang tidak mau disebut namanya,  tersangka Mahrus pada pukul 09:30 tiba di TKP untuk meminta memperbaiki tape mobilnya yang rusak, dan setengah jam kemudian tiba-tiba datang mobil fortune yang didalamnya ada anggota kepolisian langsung menangkap mahrus, tuturnya. (Rajali)

Share this Article on :
 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS